Kaca Mobil Pajero Bendaharawan PWI Solok Selatan Dibobol, Sejumlah Barang Berharga Raib -->

Iklan Atas

Kaca Mobil Pajero Bendaharawan PWI Solok Selatan Dibobol, Sejumlah Barang Berharga Raib

Senin, 16 Januari 2023
Inilah kaca mobil pajero milik bendaharawan PWI Solsel dipecahkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.


Solsel, fajarsumbar.com - Maling dengan aksi pecahkan kaca bereaksi di Kabupaten Solok. Kali ini jadi korban seorang jurnalis. Kaca Pajero miliknya dipecahkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, Senin (16/1/2023) sekira pukul 17.00 Wib.


Kejadian yang menimpa Muhammad Zaki, jurnalis asal Kabupaten Solok. Saat M. Zaki sedang melakukan perbaikan warung dagangannya di depan sebuah SPBU Guguk, Kabupaten Solok. 


M. Zaki yang juga pemilik usaha kuliner Ayam Geprek Arosu saat dihubungi sejumlah awak media sore kejadian itu mengatakan, sore itu dirinya sedang asik memperbaiki warung usaha Ayam Gepreknya dilantai dua.


Kebetulan ada sesuatu barang yang akan diambil dalam mobil mobil, tidak disangka kaca mobil sebelah kanan sudah pecah dan dirinya sangat terkejut.


Dicoba didekati, rupanya benar kaca mohil sudah pecah oleh tangan jahil alias pencuri.  Zaki melihat isi didalam mobil sudah berantakan, termasuk sebuah tas berisikan dokumen dokumen raip. 


M. Zaki yang juga merupakan Bendahara PWI Solok Selatan itu membeberkan isi dalam tas yang dibawa maling berupa satu bauh buku rekeing milik perusahaanya, sebuah rekening milik organisasi PWI Solok Selatan dan surat berharga lainya," kata Zaki. 


Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Aro Suka Kabupaten Solok, dan pihak kepolisian saat ini sedang melakukan penyidikan di lokasi. "Mudah mudahan penyidikan ini segera membuahkan hasil," harap wartawan Kabar Polisi ini. 


Ketua PWI Solok Selatan Hendrivon saat dikonfirmasi sejumlah awak media sore itu membenarkan, dirinya baru dapat informasi dari WA group PWI Solok Selatan, namun pihaknya telah menyerahkan kasus ini kepada pihak yang berwajib berharap agar pelaku segera tertangkap. (Abg)