Komentar Kocak Antonsen usai Kalah dari Ginting: Sahabatku, Traktiran Makan Malam Ya! -->

Komentar Kocak Antonsen usai Kalah dari Ginting: Sahabatku, Traktiran Makan Malam Ya!

Kamis, 12 Januari 2023

Anders Antonsen minta ditraktir jagoan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ketika nanti bertemu di Jakarta. Permintaan itu diucapkan ketika Antonsen kalah dari Ginting di Malaysia Open 2023.



KUALA LUMPUR - Tunggal Putra Denmark Anders Antonsen minta ditraktir jagoan Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ketika nanti bertemu di Jakarta. Permintaan itu diucapkan ketika Antonsen kalah dari Ginting di Malaysia Open 2023. Duel keduanya terjadi di 16 besar Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Kamis (13/1/2023). Ginting tampil oke di pertandingan itu.


Ginting menang lewat rubber game atas Antonsen 21-14, 17-21 dan 21-17. Keduanya langsung menunjukkan momen kehangatan usai pertandingan. Antonsen mengunggah momen pertandingan dengan Ginting itu di instagram pribadinya. Dia memberi selamat kepada Ginting dan meminta traktiran makan,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Selamat sahabatku @sinisukanthony dan terima kasih atas pertandingan yang baik. Selalu menyenangkan ketika bermainnya melawanmu, saya menantikan duel selanjutnya," kata Antonsen.


"Saat kita bertemu di Jakarta nanti anda yang traktir makan malam ya. Saya akan memesan seluruh menu," ujarnya. Selain itu, dia merasa termotivasi atas kekalahan dari Ginting. Dia akan berusaha lebih baik lagi di turnamen selanjutnya. LOADING OFFICIAL CONTENT "Saya bangga! saya bisa bermain di level yang saya lakukan hari ini. Itu membuat saya sangat optimis untuk masa depan," katanya. Permintaan traktiran dari Antonsen mungkin bakal terwujud saat ajang Indonesia Masters 2023. Turnamen super 500 itu akan berlangsung di Jakarta tanggal 24-29 Januari 2023.(*)