Leo/Daniel dan Jojo Juara Indonesia Master 2023 -->

Iklan Atas

Leo/Daniel dan Jojo Juara Indonesia Master 2023

Senin, 30 Januari 2023
 Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. (detikcom)


Jakarta - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tampil sebagai juara Indonesia Masters 2023. Puji-pujian menghambur dari masyarakat Indonesia di Twitter kepada The Babies.


Dalam pertandingan di Istora, Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023), Leo/Daniel mengalahkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan skor 21-17, 21-16. Dengan demikian, Indonesia mendapat dua gelar juara di Indonesia Masters 2023.


Sebelumnya, Jonatan Christie (Jojo) naik podium tertinggi di nomor tunggal putra setelah mengalahkan sesama dari Indonesia. 


Sementara kemenangan Leo/Daniel kembali disambut reaksi netizen Indonesia dengan suka cita di lini masa media sosial Twitter.


Dikutip detikINET, Leo/Daniel masuk ke trending topic dengan 171 ribu tweet. Isi tweetnya adalah pujian dari segenap masyarakat Indonesia. Mereka salut untuk penampilan gemilang Leo/Daniel malam ini.


Belum lagi momen pidato kemenangan The Babies menyapa pacar mereka juga jadi perhatian para netizen Indonesia. Inilah sebagian kicauan mereka di Twitter:


"Pdhl sdh cukup was2 kalo ktmu Liu/Ou trnyata yg lolos Jiting/Haodong. Daniel/Leo bermain sangat baik terutama Leo! Slmt utk The Babbies!" kata @Joko88689***.


"Buat Leo/Daniel selamat broo, gilak ini generasi MD cerah banget. We proud of you guys, selamat berproses ke depannya," kata @kirr***.


"Buat Indah pacar saya, by Leo. Buat pacar sayaa, by Daniel. Men double ini bucin bgt yaampun," komentar @Diniap***.


"Final kali ini mereka dapet suntikan karna bawa pasukan keluarga mereka+keluarga pacar mereka," kata @LeilyAzi***.


"Leo/Daniel (The Babies) sukses mempertahankan tradisi juara MD di Indonesia Master dlm 1 dekade terakhir dan juga kesuksesan gelar Super 500 series kedua stlh Singapore Open 2022 & runner-up Hylo Open dan debut gelar mereka sbg MD pairing di Istora utk pertama! Future best MD," kata @SamFerkyFe.


Sementara itu di sektor tunggal putra, ada Jonatan Christie yang mengandaskan wakil senegaranya, Chico Aura Dwi Wardoyo, dengan skor akhir 21-15, 21-13. (*)