Minahasa Tenggara Gempar, Pria Ini Tikam Teman Mabuk hingga Tewas -->

Iklan Atas

Minahasa Tenggara Gempar, Pria Ini Tikam Teman Mabuk hingga Tewas

Minggu, 15 Januari 2023

 

Terduga pelaku bersama barang bukti sudah diamankan di Kantor Polres Mitra untuk diperiksa lebih lanjut.


MITRA – Warga Desa Ratatotok Satu, Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibuat gempar. Pasalnya, pria inisial ST (34) menikamteman mabuk yang menyebabkan korban pria bernama Exsel Kalangi meninggal dunia


“Setelah mengumpulkan informasi, Personel Polsek Ratatotok akhirnya berhasil menangkap terduga pelaku, di tempat persembunyiannya, di dalam hutan di Desa Ratatotok Tenggara, tak lama setelah kejadian,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Minggu (15/1/2023),sebagaimana dikutip iNews.id.


Peristiwa yang terjadi pada hari Sabtu (14/1/2023) sekitar pukul 05.30 Wita di Desa Ratatotok Satu ini, terjadi karena selisih paham diduga karena mabuk minuman keras (miras)


“Saat di TKP, terduga pelaku dan korban yang sudah menenggak miras, bercerita tentang sejarah leluhur, namun tiba-tiba terduga pelaku mencabut pisau badik dan menikam korban,” ujarnya.


Melihat korban sudah tersungkur, terduga pelaku langsung melarikan diri, sedangkan rekan lainnya membantu membawa korban ke RS Daerah Buyat Ratatotok.


“Korban mengalami luka tikaman di bagian depan dada kanan dan bagian samping kiri. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” tutur Kombes Pol Jules Abraham Abast.(*)