Momen Jumat Berkah, Kapolres Payakumbuh Mohon Diri Kepada Jemaah Mesjid Muhammadiyah -->

Iklan Atas

Momen Jumat Berkah, Kapolres Payakumbuh Mohon Diri Kepada Jemaah Mesjid Muhammadiyah

Jumat, 06 Januari 2023
Jumat Curhat Kapolres Payakumbuh di Mesjid Ansharullah Muhammadiyah


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira, S.H.S.IK dan didampingi oleh Wakapolres Kompol Russirwan, S.H bersama para pejabat utama Polres Payakumbuh lakukan kunjungan langsung kepada masyarakat sebagai bentuk upaya menyerap aspirasi masyarakat terkait situasi Kamtibmas di Kota Payakumbuh.


Kegiatan bertajuk " Jum'at Curhat " ini dilaksanakan di Ruangan Gerakan Pencerahan Muhammadiyah Kota Payakumbuh, Jum'at (06/01/2023).


“Jumat Curhat” adalah satu program Polri dalam rangka menyerap aspirasi atau keluh kesah warga masyarakat termasuk menjawab secara langsung pertanyaan – pertanyaan masyarakat yang berkaitan dengan tugas atau pelayanan Kepolisian, " terang AKBP Alex dalam sambutanya.


AKBP Alex mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pengurus Muhammadiyah dan semua pihak yang telah ikut membantu dalam gelaran Jum'at Curhat ini serta mengungkapkan mohon diri sehubungan telah keluarnya mutasi jabatan di lingkungan Polda Sumbar yang mana dirinya akan menjabat sebagai Wadir Intelkam Polda Sumbar.


Senada dengan Kapolres pimpinan Muhammadiyah Kota Payakumbuh juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan langsung dari Kapolres dan pejabat utama serta memaparkan bahwasanya kegiatan organisasi Muhammadiyah sejalan dengan tugas kepolisian yaitu ikut membantu pemerintah dalam kepentingan bangsa secara keseluruhan.


"Sesuai dengan tujuan Muhammadiyah kita akan terus berkoordinasi dengan Polres Payakumbuh dalam hal pencegahan perbuatan dan segala hal yang menyangkut maksiat di Kota Payakumbuh," ungkapnya.


Di akhir acara Kapolres Payakumbuh berkesempatan berikan sedikit bantuan bingkisan kepada organisasi Muhammadiyah untuk dapat dipergunakan pada kegiatan organisasi. (ul)