Nicolo Zaniolo Minta Cabut dari AS Roma, Segera Gabung Tottenham? -->

Iklan Atas

Nicolo Zaniolo Minta Cabut dari AS Roma, Segera Gabung Tottenham?

Senin, 23 Januari 2023

 

Gelandang AS Roma, Nicolo Zaniolo.




Roma- Pelatih AS Roma, Jose Mourinho telah mengonfirmasi pemain bintangnya, Nicolo Zaniolo telah meminta keluar dari klub. Dia disebut segera merapat ke Tottenham Hotspur. Diketahui sebelumnya, menurut laporan Evening Standard, Senin (23/1/2023), Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengajukan tawaran mengontrak Nicolo Zaniolo. Namun, mereka menginginkan pilar Timnas Italia itu dengan status pinjaman selama sisa musim ini.


Pasalnya, pelatih The Lilywhites-julukan Tottenham Hotspur, Antonio Conte berupaya untuk memperkuat lini serangnya selama sisa jendela transfer bulan Januari ini. Terlebih, pilihan Conte di lini depan rapuh usai serangkaian cedera yang dialami Dejan Kulusevski dan Richarlison absen di musim ini,sebagaimana dikutip iNews.id.


Dengan begitu, Zaniolo dikaitkan dengan kepindahan ke klub London Utara itu selama musim panas. Meski sebelumnya, Tottenham tertarik untuk mengontrak Leandro Trossard sebelum pindah ke Arsenal.


Kini, Zaniolo yang berusia 23 tahun telah menjadi incaran utama Tottenham Hotspur. Dia berhasil mencetak 24 gol dan mencatatkan 18 assist dalam 128 penampilan untuk AS Roma sejauh ini.


Baru-baru ini, Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa Zaniolo ingin hengkang dari Giallorossi -julukan AS Roma. Namun, juru taktik asal Portugal itu mengatakan kepindahan tersebut akan sulit karena belum ada proposal yang sesuai. Sehingga, dia memprediksi Zaniolo akan tetap bertahan di Roma.


“Nicoló Zaniolo telah meminta untuk meninggalkan klub – tetapi tidak yakin itu akan terjadi,” ungkap Mourinho, dilansir dari Evening Standard, Senin (23/1/2023).


“Proposal saat ini tidak cukup. Kami hanya membutuhkan proposal bagus untuk membiarkan Zaniolo pergi, dan kami belum menerimanya. Perasaan saya adalah pada akhirnya, dia akan bertahan," tandasnya.(*)