Ny. Lise Eka Putra Lantik Sukmawati Sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Rambatan -->

Iklan Atas

Ny. Lise Eka Putra Lantik Sukmawati Sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Rambatan

Selasa, 31 Januari 2023

Ketua TP-PKK Tanah Datar Ny. Lise Melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Rambatan


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Ketua TP-PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra melantik Sukmawati sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Rambatan, menggantikan Ny. Yolla Yulanda Ikrar, di halaman Kantor Camat setempat, Senin (30/1/23). 


Sebelumnya juga dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Rambatan, dari Ikrar Phalepi, S.STP kepada Roza Melfita, S.STP, maka dari itu jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Rambatan juga ikut diserahterimakan. 


Ny. Lise dalam sambutannya berharap, kepada Ketua TP-PKK yang baru dilantik, untuk dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab serta bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas.


"Gerakan PKK saat ini amat penting dalam pembinaan keluarga dan dalam proses pembangunan, serta menjadi mitra bagi pemerintah daerah, untuk mencapai visi dan misi Kabupaten Tanah Datar," ucap Lise.


Dikatakan Ny. Lise, untuk mendukung program pemerintah daerah, TP-PKK telah melakukan berbagai program dan kegiatan disemua tingkatan, sehingga TP-PKK sebagai organisasi perberdayaan, benar-benar dirasakan keberadaannya oleh masyarakat.


Ny. Lise juga berharap, semoga dibawah kepemimpinan Ketua yang baru, TP-PKK Kecamatan Rambatan bersama kader semakin solid, serta kelompok-kelompok Dasawisma makin maju dan berkembang.


"Kita TP-PKK mulai dari kabupaten, kecamatan hingga jorong, bertekat menghidupkan semua kelompok Dasawisma yang ada, agar tumbuh dan berkembang. Dan itu membutuhkan tekad dan kebersamaan, sehingga bisa dicapai," tukas Ny. Lise.


Ny. Lise juga menyebut, berkat kerja keras semua kader TP-PKK dari semua tingkatan, telah berhasil menjadikan TP-PKK Kabupaten Tanah Datar, meraih prestasi baik ditingkat Provinsi Sumatera Barat maupun Nasional. (F12)