Pengakuan Suami di Brebes Bunuh Istri: Saya Cekik dari Bawah Kepala, Samping dan Belakang -->

Iklan Atas

Pengakuan Suami di Brebes Bunuh Istri: Saya Cekik dari Bawah Kepala, Samping dan Belakang

Minggu, 29 Januari 2023

Tersangka pembunuhan terhadap istrinya saat digelandang di Polres Brebes.



BREBES –Pembunuhan suamiterhadap istri menggegerkan warga Desa Desa Rengasbandung, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes. DP (37) secara sadis membunuh istrinya dengan cara dicekik hingga tiga kali.


Akibat perbuatannya yang dilakukan pada Jumat (27/1),  dua anaknya yang masih kecil harus kehilangan ibunda tercintanya untuk selamanya, sebagaimana dikutip iNews.id.


Di hadapan penyidik, DP mengaku setelah melakukan aksi kejinya ia sempat menyuruh kedua anaknya untuk keluar dari kamar ke ruang TV.


"Kedua anak saya bangun saat istri saya cekik kemudian teriak papah papah papah," kata pelaku di hadapan penyidik, dikutip dari official acount TouTube Resmob Polres Brebes, Sabtu (28/1/2023).


Tersangka mengaku, mencekik istrinya dengan 3 kali posisi hingga korban akhirnya mengembuskan napas terakhir.  "Saya cekik dari bawah kepala, samping dan belakang," ungkapnya dengan nada tanpa menyesal.


Usai memastikan istrinya meninggal, pelaku kemudian memeriksa denyut nadinya dan detak jantungnya. Setelah itu pelaku kemudian merapikan korban dengan posisi tangan seperti orang meninggal pada umumnya.


"Setelah isteri saya meninggal, saya kemudian keluar nidurin anak anak yang ada di ruang tv," ujarnya. 


Pelaku bahkan sempat menghubungi keluarganya yang ada di Bogor untuk menyampaikan bahwa ia telah membunuh istrinya. "Setelah pagi tiba saya baru cerita sama kakak ipar kalau adiknya sudah saya bunuh," katanya.


Sebelumnya diberitakan, Kasat Reskrim Polres Brebes AKP I Gede Dewa Ditya mengatakan terkait motif pembunuhan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pelaku yang saat ini sedang dimintai keterangan oleh penyidik.(*)