Perkokoh Koordinasi Camat dan KUA Rambatan Lakukan Silahturahmi dan Konsolidasi -->

Perkokoh Koordinasi Camat dan KUA Rambatan Lakukan Silahturahmi dan Konsolidasi

Selasa, 10 Januari 2023

Camat Roza Melfita melakukan silahturahmi ke KUA Kecamatan Rambatan, Selasa (10/1) 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Camat Rambatan Roza Melfita, S.STP didampingi Kasi Kesejahteraan Sosial Kantor Camat Rambatan lakukan kunjungan silaturrahmi ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rambatan, Selasa (10/1/23). 


Kehadiran Camat disambut langsung Kepala KUA Chandra Wesnedi, S.Sos dan jajaran, yang terdiri dari Fungsional dan Penyuluh Agama. 


Pada kesempatan tersebut, Camat Roza langsung melakukan koordinasi dan konsolidasi awal, untuk memperkokoh dan memantapkan hubungan lintas sektoral, antar kedua instansi ke depan. Hal ini mengingat cukup padatnya agenda Kecamatan Rambatan yang sejatinya melibatkan kedua lembaga ini.


Roza Melfita sampaikan, sebut saja pada Tahun 2024 nanti, agenda MTQ Nasional Kabupaten Tanah Datar ke-42 akan berlangsung di Kecamatan Rambatan sebagai tuan rumah. 


"Ekspektasi kedua lembaga adalah dapat mensukseskan agenda besar MTQ Nasional tersebut selaku tuan rumah sekaligus mempertahankan predikat juara umum yang diraih pada Tahun 2021 lalu," ujar Camat. 


Pada kesempatan tersebut, Camat Rambatan juga menyampaikan apresiasi tertinggi kepada Penyuluh Agama KUA Kecamatan Rambatan, yang turut aktif melakukan pembinaan ke Rumah Tahfidz yang ada di Kecamatan Rambatan. 


"Sehingga Kecamatan Rambatan bisa meraih jumlah rumah pemasangan stiker terbanyak, di rumah yang memiliki hafidz dan hafidzah, serta memperoleh sertifikat penghargaan dari Bupati Tanah Datar pada Ajang Waqaf 1000 Hafidz Tahun 2022," tukas Roza Melfita. (F12)