Pria Mesum Nyamar Jadi Perempuan Curi Bra Anak Kos, Ditangkap Warga Langsung Gelagapan  -->

Iklan Atas

Pria Mesum Nyamar Jadi Perempuan Curi Bra Anak Kos, Ditangkap Warga Langsung Gelagapan 

Minggu, 22 Januari 2023

Pria Mesum Nyamar Jadi Perempuan Curi Bra Anak Kos, Ditangkap Warga Langsung Gelagapan



SEMARANG - Pria mesumsengaja menyamar menjadi perempuandengan memakai kerudung untuk mencuri bra anak kos di Jalan Sugriwo Dalam, Krapyak, Semarang Barat, Sabtu (21/1/2023). Aksi tersebut tepergok penghuni kos.


Dari video yang diterima iNews, pria itu rupanya mengenakan baju gamis dan hijab. Pria berinisial RA (29) ini gelagapan saat penghuni kos melihatnya sudah mengambil bra, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Ini maksudnya apa mas, ambil BH? " ucap penguhuni kos.


"Enggak mbak. Saya orang sini," kata RA tampak gugup.


RA pun akhirnya digiring ke  Polsek Semarang Barat. Kepada petugas, RA mengaku punya fetish terhadap bra. Sehingga dia nekat mengambil bra anak kos. RA pun menyebutkan sudah beraksi di delapan kos wanita Kota Semarang.


"Buat pria saja (bra) di kumpulkan. Itu bra di jemura. Sudah delapan kali," ucap RA saat gelar perkara, Minggu (22/1/2023).


Kapolsek Semarang Barat, Kompol Dicky Hermansyah mengatakan dari penyidikan sementara pelaku diduga mengalami kelainan seksual. Namun, untuk memastikan motifnya tim penyidik unit reskrim polsek semarang barat akan berkoordinasi dengan psikolog untuk melakukan pemeriksaan kejiwaan.


"Kami masih melakukan pemeriksan secara intensif. Pasal apa yang bisa kami kenakan ke pelaku," ucap Dicky.(*)