Sedan Tabrak Beton Pembatas Flyover Jatingaleh, Pengemudi Perempuan Terluka -->

Sedan Tabrak Beton Pembatas Flyover Jatingaleh, Pengemudi Perempuan Terluka

Jumat, 13 Januari 2023

 

Mobil sedan yang menabrak pembatas tengah jalan flyover Jatingaleh Kota Semarang, Jumat (13/1/2023) dini hari.



SEMARANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Teuku Umar Kawasan Jatingaleh, Kota Semarang, Jumat (13/1/2023) dini hari. Sebuah mobil sedan menabrak pembatas tengah jalan di antara flyover Jatingaleh arah utara ke selatan. 


Mobil sedan itu Honda Soluna warna silver nomor polisi AB 1693 QF. Mobil tampak ringsek di bagian depan kiri setelah menghantam pembatas beton.


Pengemudinya seorang perempuan, rambut pendek, kaus warna hitam celana panjang krem. Belum diketahui identitasnya. Dia tidak membawa kartu identitas ketika diperiksa. Tidak ada orang lain di dalam mobil itu selain pengemudi, sebagaimana dikutip iNews.id.


Anggota Relawan Semarang, Ayu, ditemui di lokasi menyebut insiden kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekira pukul 01.40 WIB. Dia berada di dekat lokasi ketika kecelakaan lalu lintas itu terjadi.


Membawa perlengkapan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K) Ayu menolong pengemudinya.


"Lukanya di bibir dan gigi (depan) rontok. Tidak ada identitasnya, HPnya pecah," kata Ayu.


Di dalam mobil ditemukan sebuah tas berisi sebuah laptop dan beberapa dokumen. Pengemudi itu terlihat kesakitan sambil terus memanggil nama "mami.. mami".


Pantauan di lokasi, beberapa warga tampak berkerumun di sana. Tak lama terlihat pula ambulans milik Pemerintah Kota Semarang tiba di lokasi. Petugasnya memberikan pertolongan medis. Sekira pukul 02.40 pengemudi yang terluka itu ke rumah sakit menggunakan ambulans.


Hingga sekira pukul 02. 50 WIB mobil yang ringsek itu masih berada di lokasi. Sebuah mobil derek tampak ada di sana untuk mengevakuasinya. Petugas kepolisian juga tampak ada di sana. (*)