Sekretariat PWI Solok Selatan Siap Jadi 'Rumah Rakyat' Sebagai Corong Informasi yang Berimbang -->

Iklan Atas

Sekretariat PWI Solok Selatan Siap Jadi 'Rumah Rakyat' Sebagai Corong Informasi yang Berimbang

Senin, 30 Januari 2023
Kantor sekretariat PWI Solok Selatan di Durian Taruang Sangir, siap melayani pencari informasi.


Solsel, fajarsumbar.com - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Hendrivon menyatakan dengan telah berdirinya kantor Sekretariat sehingga pihaknya siap menjadi 'rumah rakyat' sebagai corong informasi yang independen dan berimbang untuk kepentingan masyarakat.


Seperti diketahui kantor Sekretariat PWI Solsel berada di Jalan Utama Durian Tarung, Lubuk Gadang Kecamatan Sangir, Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar).


"Alhamdulillah, PWI Solsel telah punya sekretariat dan kami juga siap menjadi wadah komunikasi dan menjadi corong informasi atau rumah rakyat dalam mewujudkan pilar demokrasi di Bumi Sarantau Sasurambi ini," kata Hendrivon didampingi Sekretaris, Arditono, Senin 30 Januari 2023.


Dia mengatakan bahwa PWI Solsel sebagai organisasi yang diakui oleh Undang Undang dalam mejalankan fungsinya siap mengakomodir hak publik memperoleh informasi yang tepat, akurat dan benar.


"Tentu saja harapan bersama bisa terwujudnya tugas pengawasan, kritik, koreksi, dan saran terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan publik sesuai kode etik jurnalistik," ujar dia. (Abg)