Sepanjang Tahun 2022, Kendaraan Wuling Berhasil Dipaasarkan 20 Unit di Sumbar -->

Sepanjang Tahun 2022, Kendaraan Wuling Berhasil Dipaasarkan 20 Unit di Sumbar

Sabtu, 14 Januari 2023


.

Padang, fajarsumbar.com - Costumer yang memiliki kendaraan Wuling sebagai mobil keluarga di wilayah Sumatera Barat cukup tinggi.


Sepanjang Tahun 2022 lalu, PT Maju Global Motors Cabang Padang yang bergerak dibidang bisnis otomtif, berhasil menjual lebih kurang 20 unit kendaraan Wuling dengan berbagai tipe.

Kondisi bisnis otomotif ini mengalami peningkatan 100 persen, dibanding Tahun 2021, sebut Yuda Supervisor, PT. Maju Global Motors Cabang Padang, didampingi Jordan Sales Consultant kepada fajarsumbar.com, Sabtu (14/02/2023).

Tahun 2023 ini, sebut Yuda manajemen perusahaan akan melepas lagi sebanyak 30 unit kendaraan keluarga dari berbagai tipe, seperti Wuling Almaz, Cortez, Confero, Formo Max dan kendaraan Listrik Wuling Airev.

Costumer yang akan melakukan service kendaraan baru secara berkala untuk tahap pertama, sebut Yuda tidak dipungut biaya, sedangkan untuk servise tahap kedua kusus untuk kendaraan Wuling tipe Almazs, Cortezs, Convero, gratis selama 2 Tahun, kecuali ada pergantian suku cadang memang dipungut biaya.

Jika costumer tidak bisa datang untuk melakukan servise di Kantor Wuling Jl. Prof Dr Hamka Padang, kami punya mekanik yang selalu mobael dan datang kerumah untuk menjemput kendaraan costumer yang akan di servise.

Berbicara tentang ketangguhan dari kendaraan Wuling sehingga sangat diminati oleh costumer, menurut Yuda, terutama dari segi pajak lebih rendah, begitu juga dengan seperpar juga lebih murah dibanding tipe kendaraan lainya, karena perusahaan telah memilki pabrik di Indonesia seluas 60 hektar.

"Dari areal seluas 30 hektar, digunakan untuk produksi dan 30 hektar lagi terdiri fendor- fendor seperti tempat pengadaan seperpar, mesin dan peralatan lain sebagai pendukung kendaraan," katanya.

Tak hanya itu saja, namunTahun 2017-2023 Manajemen perusahaan akan mengembangkan Dialer Pemasaran Wuling sebanyak 140 Dialer di  Indonesia.

Sementara itu Jordan Sales Consultan, costumer diluar Kota Padang yang ingin memiliki kendaraan Wuling bisa mendatangi Kantor Cabang Pemasaran Wuling yang tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat.

Kehadiran dan kelebihan dari kendaraan keluarga ini, terutama dari segi teknologi lebih tangguh begitu juga dengan kenyamanannya

"Kendaraan Wuling ini, selain dimati costumer dari kalangan bawah, namun juga dari kalangan menengah dan atas seperti para pengusaha dan pecinta kendaraan Wuling lainya," ujarnya.

Jordan juga menyebutkan, tanggal 17 Januari 2023 akan masuk lagi kendaraan Wuling Formo Max Picap lebih kurang 4 unit yang bisa digunakan costumer sebagai angkutan barang.

"Kami sebagai dealer resmi Wuling menyediakan berbagai program dan fasilitas yang dapat menambah kemudahan dan meningkatkan kenyamanan costumer. Kenyaman ini, mulai dari layanan test drive, konsultasi teknis, layanan service layanan booking service, paket perawatan kendaraan dan lainnya," katanya. (RDz)