Suasana Cerah Apel Gabungan Perdana Tahun 2023 Bupati Ajak Semua Stikholder Bahu Membahu -->

Iklan Atas

Suasana Cerah Apel Gabungan Perdana Tahun 2023 Bupati Ajak Semua Stikholder Bahu Membahu

Senin, 02 Januari 2023

 

Bupati, Wakil Bupati Solok Selatan, saat menuju panggung upacara gabungan perdana di tahun 2023.


Solsel, fajarsumbar.com - Memasuki tahun baru 2023, Bupati Solok Selatan H. Khairunas membangkitkan lagi semangat perubahan kepada seluruh ASN untuk terus berupaya membawa perubahan yang lebih baik untuk kabupaten ini. 


Hal ini disampaikan Bupati dalam apel gabungan ASN lingkup pemerintah kabupaten di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (2/1/2023).


"Selama kami, Bupati dan Wakil Bupati membina seluruh ASN tentu saja kami berharap kerja sama seluruh OPD agar kita semua bisa berbuat lebih untuk membawa Solok Selatan ke perubahan yang lebih baik," kata Khairunas pagi ini.


Menurut Khairunas, sepanjang 2022 seluruh OPD di Solok Selatan telah menunjukkan kerja sama yang baik, sesuai dengan tagline supertim yang selalu digaungkan. Langkah ini harus terus dilanjutkan ke tahun-tahun ke depannya.


Dengan supertim ini, Bupati mengharapkan akan lebih banyak program pemerintah yang langsung menyasar kepada masyarakat dan dilakukan langsung di daerah. Seluruh kegiatan juga diharapkan terintegrasi dan melibatkan masyarakat secara langsung dalam pelaksanaannya.


Dipengjujung tahun 2022 kemaren Saya sudah melantik sejumlah pejabat eselon dan ada yang dirampung SOTK nya, berharap tidak ada lagi istilahnya bermalas masalan dalam bekerja. 


Terkait dengan pembangunan yang sudah selesai ditahun 2022 yang masih ada tertinggal, kita harapakan difinising saja. 


"Hari ini kita butuh keterbukaan, tidak bisa hanya aparatur sebanyak 4.200 orang saja, tapi butuh masukan dari masyarakat dan tokoh masyaarakat, niniak mamak dan lain sebagainya. Maka dari itu yang paling penting dijaga soliditas bersama, antar OPD, tidak ada ego sentral, harus supertim," tegasnya.


Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga mengingkatkan agar seluruh OPD bekerja sama, untuk menyukseskan pelaksanaan perayaan HUT Kabupaten Solok Selatan yang akan jatuh pada Sabtu (7/1/2022) pekan ini.


Bupati mengharapkan tidak terjadi miss-koordinasi dan seluruh pihak diharapkan melaksanakan tugas sesuai dengan posisinya masing-masing.(Abg)