Tim Media SD IT, SMP IT dan SMA IT Darul Hikmah, melakukan Studi Tiru Program Podcast di Dinas Kominfo Pasbar -->

Tim Media SD IT, SMP IT dan SMA IT Darul Hikmah, melakukan Studi Tiru Program Podcast di Dinas Kominfo Pasbar

Selasa, 24 Januari 2023

Kadis Kominfo bersama Tim Humas Yayasan Darul  Hikmah 


Pasbar, fajarsumbar.com _ Humas Yayasan Darul Hikmah dan Tim media SD IT, SMP IT dan SMA IT Darul Hikmah, melakukan Studi Tiru Program Podcast di Dinas Kominfo Pasbar ,Selasa (24/1/2023).


Studi tiru dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Darul Hikmah Pasaman Barat, Ustadz Muhajir, SH, MM dan disambut oleh Kepala Dinas Kominfo Pasbar, Edy Murdani .


Kepala Dinas Kominfo Pasbar, Edy Murdani menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terima atas kunjungan silahturahmi sekaligus Studi Tiru dari Humas Yayasan Darul Hikmah ke Dinas Kominfo Pasbar.


Edy Murdani berharap program podcast Diskominfo Pasbar bisa dipelajari dengan baik oleh para tim media Darul Hikmah dan dijadikan sebagai referensi dalam pengembangan program berbasis teknologi informasi komunikasi.


Ditambahkannya, Podcast Diskominfo Pasbar, telah menghadirkan sejumlah narasumber antara lain Bupati Pasbar, Wakil Bupati Pasbar, beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Baznas Pasbar dan masih banyak yang lainnya. Topik dari program Podcast juga bermacam-macam, mulai dari isu yang sedang berkembang,  sosial, ekonomi, pendidikan dan lain-lain.


Dilanjutkannya, Kominfo Pasbar juga telah memanfaatkan berbagai platform media sosial yang ada seperti Website, Instagram, Facebook dan Youtube sebagai sarana penyebarluasan informasi dan juga menjalijn kerjasama dengan berbagai media baik media cetak maupun media online.


Disamping itu, Edy Murdani juga menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang LCS terbanyak dari SD IT Darul Hikmah dalam rangka ikut memeriahkan HUT Pasbar yang ke-19 beberapa waktu lalu.


Sementara itu, Ketua Yayasan Darul Hikmah Pasbar Muhajir mengatakan ucapan terima kasih kepada Kominfo Pasbar yang telah menerima kunjungan tim dari Yayasan Darul Hikmah Pasbar.


Muhajir berharap, momentum tersebut dapat memberikan manfaat bagi Yayasan Darul Hikmah baik dari segi kehumasan dan teknologi informasi di tingkat SD, SMP dan SMA Darul Hikmah Pasbar. Jd