Tragis, Nenek Tewas Tertabrak Motor -->

Tragis, Nenek Tewas Tertabrak Motor

Minggu, 22 Januari 2023

Petugas melakukan olah TKP kasus kecelakaan lalu lintas di Gunungkidul. 


Gunung kidul - Nasib tragis dialami Tmn (70) warga Dengok IV, RT 013/004 Kalurahan Dengok, Kapanewon Playen, Gunungkidul. Korban tewas tertabrak motor saat menyeberang jalan di Jalan Getas-Playen, Jumat (20/1/2023) siang.


Kanit Penegakan Hukum Sat Lantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi mengatakan, peristiwa ini terjadi sebelum Salat Jumat. Korban terbarak sepeda mptpr Yamaha Vixion bernomor polisi AB-3193-QW yang dikendarai Sujiman (42) warga Jrakah RT 005/006, Kalurahan Hargosari, Kapanewon Tanjungsari, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Kecelakaan ini terjadi di Jalan Umum Playen-Getas tepatnya di Dusun Ngunut Lor Kalurahan Ngunut Kapanewon Playen," tutur dia, Minggu (21/1/2023).


Kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor Yamaha Vixion AB-3193-QW melaju dari arah Barat (Getas) menuju arah Timur (Playen). Sampai di lokasi kejadian berupa jalan lurus ada ejalan kaki yang menyeberang dari arah selatan ke arah utara.


Karena jarak sudah dekat dan pengendara kurang hati-hati, kecelakaan tak terhindarkan. Korban mengalami patah tulang leher, tangan kanan dan kaki kiri, pendarahan telinga, mulut dan hidung, cedera kepala berat, tidak sadar. Warga sudah berusaha melarikan korban ke rumah sakit, namun korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Nurohmah Playen.


“Sampai di rumah sakit korban sudah meninggal,” ujarnya.  (*)