128 Orang ASN Pemko Padang Terima SK Pensiun -->

Iklan Atas

128 Orang ASN Pemko Padang Terima SK Pensiun

Kamis, 23 Februari 2023
Andree Algamar


Padang - Sebanyak 128 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang menerima Surat Keputusan (SK) pensiun periode Maret sampai dengan Juli 2023. 

SK pensiun tersebut diserahkan oleh Wali Kota Padang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, di Gedung Serbaguna Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Aie Pacah, Rabu (22/2/2023). 


Sekdako Padang Andree Algamar mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu penerima SK pemberhentian PNS yang akan memasuki purna bakti, atas pengabdian selama ini di Pemerintah Kota Padang.


"Sudah banyak ide, gagasan dan inovasi yang telah bapak ibu berikan untuk membangun Kota Padang. Semoga etos kerja bapak ibu dapat dicontoh oleh junior yang mengabdi sekarang, dan pengabdian yang bapak ibu berikan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala berlipat ganda," ucap Sekda.


.


Selanjutnya Sekda berpesan, meskipun sudah memasuki purna bakti bapak ibu harus terus berkarya. Kontribusi seorang pensiunan seorang ASN sangat dibutuhkan dalam kehidupan bermasyarakat, karena mempunyai pengalaman dalam melayani masyarakat.


"Purnabakti bukan akhir dari segalanya, tapi awal untuk memulai pekerjaan yang baru di lingkungan yang berbeda. Bapak ibu dapat menyumbangkan pikirannya untuk membangun lingkungan, serta bisa mengembangkan usaha yang dimiliki," pungkas Sekda. 


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, Kepala BKPSDM Kota Padang Arfian, Pimpinan Cabang Bank Nagari Pasar Raya Padang Hendri Masri, dan Branch Manager PT.Taspen (Persero) Cabang Padang Ita Wiyana Astuti. (*)