Asyiknya Jokowi dan Al Nahyan Bermain Game di Mal Kota Medan, Bikin Heboh Pengunjung -->

Iklan Atas

Asyiknya Jokowi dan Al Nahyan Bermain Game di Mal Kota Medan, Bikin Heboh Pengunjung

Sabtu, 11 Februari 2023

 

Presiden Jokowi



Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjukangan kerja di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Jumat, 10 Februari 2023.


Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengunjungi Sun Plaza, Kota Medan. Dia juga membawa kedua cucunya, yaitu Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan yang didampingi oleh Bobby Nasution, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Kedatangan Jokowi langsung disambut sorak sorai masyarakat yang berada di sana. Mereka terkejut dengan kedatangan orang nomor satu di negeri ini.


“Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak para pengunjung yang menunggu di lobi.


Mutiara, salah satu pengunjung yang dapat kesempatan untuk foto bersama Presiden mengungkapkan bahwa dirinya tidak menduga jika Presiden datang ke pusat perbelanjaan tersebut.


“Sebenarnya tadi enggak menyangka sih karena pas lagi makan terus lagi lihat-lihat YouTube juga terus tiba-tiba ada keramaian enggak ngerti ada Pak Jokowi ke sini,” kata Mutiara.


Sementara, pengunjung lainnya, Sani, juga tidak menyangka jika Presiden mengunjungi pusat perbelanjaan. Saat itu, dirinya sedang menikmati waktu luang bersama keluarga dan tiba-tiba dirinya melihat rombongan Jokowi.


“Kemarin kan bilangnya ke Podomoro, habis itu Bapak kan ke Aceh, enggak sangka balik ke Medan ke sini pula,” kata Sani.


Jokowi juga mengajak kedua cucunya menuju lokasi tempat bermain. Di sana tampak Sedah dan Nahyan asyik bermain, sedangkan Jokowi tampak menyaksikan kedua cucunya. Jokowi juga sesekali bermain dengan cucunya tesebut.


Setelah meninggalkan lokasi bermain, Presiden Jokowi juga membelikan minuman untuk Sedah dan Nahyan di salah satu gerai minuman lokal. Decky, petugas toko berharap gerainya tersebur bisa makin ramai setelah dikunjungi Presiden Jokowi.


“Enggak menyangka, kebetulan kita hari ini outlet pertama baru opening, baru opening hari ini, mudah-mudahan dengan adanya Pak Jokowi ini akan lebih dikenal lagi dab makin ramai jualannya,” tutup Decky. (*)