Benni Jovial Terima SK sebagai Ketua Partai Gelora Sumbar -->

Iklan Atas

Benni Jovial Terima SK sebagai Ketua Partai Gelora Sumbar

Selasa, 07 Februari 2023
Benni Jovial menerima SK pengangkatan sebagai Ketua Partai Gelora Sumbar dari Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta.



Jakarta, fajarsumbar.com-Benni Jovial secara sah menerima SK pengangkatan sebagai Ketua DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Provinsi Sumatera Barat. SK diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta di DPN Partai Gelora, Jakarta.

Benni Jovial, Selasa (7/2) membenarkan telah menerima pengangkatan suebagai Ketua Partai Gelora Sumbar. Ketua DPD Partai Gelora Pesisir Selatan itu menggantikan Ustad M. Yassin yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Bersama dirinya, DPN Partai Gelora juga mensahkan pengurus baru Partai Gelora Sumbar. Pengurus baru itu adalah Erizal sebagai Wakil Ketua DPW Sumbar. Erizal sebelumnya adalah Sekretaris DPW. Sekretaris DPW kemudian dijabat oleh Jon Afrizal.

Dengan kepengurusan baru ini, Benni berharap Partai Gelora Sumbar semakin solid. "Dengan begitu, kita bisa bergerak lebih gesit menuju Pemilu 2024," ujar Benni.

Pekerjaan besar dalam waktu dekat adalah mempersiapkan calon anggota legislatif. Selain itu, Partai Gelora menurut Benni terus memaksimalkan struktur sampai ke tingjat bawah.

Target terbesar menurut Benni adalah meraih dua kursi di DPR-RI. "Seperti diamanahkan DPN, kita berusaha meraih dua kursi DPR-RI dari Sumbar," ujar Benni lagi. (Zal)