Bersilaturahmi dengan Dandenpom 1/4 Padang, Ini Harapan Bupati Agam -->

Iklan Atas

Bersilaturahmi dengan Dandenpom 1/4 Padang, Ini Harapan Bupati Agam

Rabu, 22 Februari 2023
.


Agam – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM bersilaturahmi dengan Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) 1/4 Padang, Letnan Kolonel CPM Rajiman Saragih SH, dalam rangka kunjungan Kerja ke wilayah Subdenpom 1/4-3 Bukittinggi, Rabu (22/2).


Kedatangan Dandenpom 1/4 Padang, disambut hangat Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM didampingi Komandan Subdenpom 1/4-3 Bukittinggi, Kapten CPM Sudirman, Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi, Supardi SH MH dan lainnya.


Pada kesempatan tersebut, Letnan Kolonel CPM Rajiman Saragih SH, mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan.


Dikatakan, kunjungan kerja ini merupakan yang pertama dilakukannya sejak bertugas di Sumatera Barat. “Kunjungan pertama selaku Dandenpom I/4 Padang, saya ingin bertatap muka dan berdialog langsung dengan unsur Muspida ada di Bukittinggi dan Agam,” ujarnya.


Ia berharap, melalui silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas antara Denpom dengan Muspida baik yang di Agam maupun di Bukittinggi.


Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan selamat datang di Agam dan Bukittinggi. “Karena Agam dan Bukittinggi merupakan daerah yang tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lainnya” ujarnya.


Ia berharap, pertemuan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Pemkab Agam dengan Denpom dalam menyelaraskan dan menyukseskan program- program daerah.(yanto)