Pelantikan dan Upgrading Pengurus UPKK UNP Periode 3.4 -->

Iklan Atas

Pelantikan dan Upgrading Pengurus UPKK UNP Periode 3.4

Senin, 20 Februari 2023

.

Padang,FajarSumbar.Com-Unit Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Negeri Padang (UPKK UNP) menggelar Pelantikan dan Upgrading Pengurus di Ruang Senat Gedung Bagonjong Lt 3 pada Jumat-Minggu/17-19 Februari 2023 dengan mengangkatkan tema "Kuaik Rumah Dek Tonggak, Kuaik Kito Dek Basamo, Basamo Kito Manjadi, Manjunjung Kekeluargaan Nan Tinggi".


Acara tersebut dihadiri oleh 57 orang dimana semuanya merupakan kepengurusan baru di UPKK UNP. Pelantikan dan Upgrading pengurus ini menandakan awal dari keberlanjutan estafet kepengurusan UPKK UNP. Sesuai dengan temanya, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keakraban, rasa kekeluargaan antar sesama pengurus agar nantinya tujuan kepengurusan dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dikutif dari Tanamonews.com, acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UNP, Dr. Refnaldi, S.Pd, M.Litt, Pembina UPKK, Thamrin, S.Pd, MM, dan Ananda Putra., S.Si, M.Si, Ph.D, dan seluruh anggota UPKK serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lain di UNP.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor I UNP, Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt. Beliau berpesan, agar para pelaku organisasi dan khususnya anggota UPKK, selain berprestasi dalam UKM, mahasiswa juga harus menyelesaikan pendidikannya tepat waktu. “Ikutilah kegiatan-kegiatan mahasiswa yang bisa bermanfaat bagi diri sendiri, bagi unit kegiatan mahasiswa kita, serta masyarakat sekitar," pesannya. (*)