Bupati Labuhanbatu Sambut Kunjungan SBM Pertamina, Ini Yang Dibahas -->

Iklan Atas

Bupati Labuhanbatu Sambut Kunjungan SBM Pertamina, Ini Yang Dibahas

Redaktur
Jumat, 17 Februari 2023

.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga, menerima kunjungan kerja Sales Branch Manager (SBM) PT. Pertamina Patra Niaga di rumah dinasnya, Jum'at (17/2/2023).

 

Kunjungan tersebut terkait Sosialisasi program uji coba pembelian BBM bersubsidi melalui subsidi tepat MyPertamina yang akan dimulai pada 8 Maret 2023 untuk wilayah Sumatera Utara.

 

Bupati Labuhanbatu didampingi asisten II Ikramsyah Putra Nasution, Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST,M.Kom, dan Kabag SDM Akmal menyambut baik kunjungan tersebut.

 

"Semoga sosialisasi ini bisa berjalan baik dan bermanfaat untuk masyarakat Labuhanbatu. Atas nama pemerintah, saya sangat mendukung program uji coba pembelian BBM subsidi mypertamina, dengan harapan perealisasian BBM Subsidi bisa tepat sasaran,” ucapnya.

 

Sementara, SBM Rayon II Sibolga Sales Branch PT. Pertamina Patra Niaga Hanif Pradipta menyebutkan, sosialisasi dimaksud sebagai upaya menjalankan penugasan untuk menyalurkan BBM subsidi dengan tepat sasaran bagi konsumen yang berhak.

 

" PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut terus melakukan sosialisasi dan edukasi mengenai implementasi uji coba penerapan subsidi tepat secara menyeluruh,” ujarnya.

 

Hanif juga mengajak masyarakat agar segera mendaftarkannya kenderaan yang dimiliki melalui subsiditepat.mypertamina.id

 

“Kami mengajak masyarakat untuk segera mendaftarkan kendaraanya pada subsiditepat.mypertamina.id,” pungkasnya. (Red)