Bupati : Sebagai ASN Dalam Menjalankan Tupoksi Harus Terapkan Sikap Disiplin -->

Iklan Atas

Bupati : Sebagai ASN Dalam Menjalankan Tupoksi Harus Terapkan Sikap Disiplin

Sabtu, 25 Februari 2023

Bupati Eka Putra saat memberikan sambutan pada wirid Korpri, di Masjid Nurul Amin Pagaruyung


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Sebagai Apartur Sipil Negara (ASN) yang melayani masyarakat, harus mampu menerapkan sikap disiplin, konsisten, fokus dan serius serta amanah, dalam melaksanakan dan menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi).


Hal itu disampaikan Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM, saat Wirid Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, dengan penceramah Buya Abu Bakar Syarif dari Padang, Jum'at (25/2/2023), di Masjid Nurul Amin Pagaruyung. 


"Alhamdulillah, Saya lihat kinerja di tahun 2022 cukup baik, namun di awal 2023 ini, Saya perhatikan sudah agak kendor. Hal itu tentu diharapkan jangan terjadi, karena ke depan tantangan semakin berat, terutama dalam melaksanakan dan menyukseskan berbagai program pembangunan yang telah direncanakan," kata Bupati. 


Bupati berharap, sikap disiplin tidak hanya dalam melaksanakan Tupoksi, namun dalam melaksanakan ibadah, salah satunya dengan mengikuti kegiatan keagamaan, seperti Wirid Korpri yang rutin dilaksanakan.


"Saya berharap, ASN di lingkungan Pemkab Tanah Datar saat jadwal Wirid Korpri, untuk bisa hadir mendengar siraman rohani dari Buya ataupun Ustadz penceramah, sehingga bisa juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua. Ini diharapkan karena seorang ASN merupakan panutan di lingkungannya, juga untuk mendukung program Pemerintah Daerah, yang cukup banyak di bidang keagamaan," sampainya. 


Terakhir, Bupati menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana dan buya Abu Bakar Syarif, atas waktunya menyampaikan Tausyiah.


"Terima kasih kepada Buya, yang sudah jauh datang ke sini menyampaikan Tausyiahnya, dan terima kasih juga kepada panitia pelaksana. Saya harap untuk kegiatan wirid selanjutnya akan lebih ramai lagi," pungkas Eka Putra. (F12)