Bupati Serahkan SK dan Piagam Penghargaan 111 ASN Purna Tugas -->

Iklan Atas

Bupati Serahkan SK dan Piagam Penghargaan 111 ASN Purna Tugas

Sabtu, 18 Februari 2023

Bupati Tanah Datar serahkan Piagam Penghargaan kepada salah seorang ASN Purna Tugas

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM, menyerahkan secara langsung Surat Keterangan (SK) dan Piagam Penghargaan, kepada 111 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Purna Tugas (pensiun), di Aula Kantor Bupati setempat, Jumat (17/3/23).


Bupati mengatakan, acara itu sengaja diadakan untuk mengantar para pensiunan kembali ke masyarakat. Dimana, selama ini telah mengabdikan diri di Pemerintah Daerah (Pemda) Tanah Datar.


Walaupun demikian, Bupati berharap, para pensiunan bisa terus berkontribusi dalam pembangunan di Tanah Datar. "Masa purna tugas bukan penghalang untuk membangun daerah yang dicintai ini. Bermodal pengalaman sebagai abdi negara, tentu dapat memberikan kontribusi untuk membangun masyarakat Tanah Datar," ujarnya. 


Tidak hanya itu, Bupati juga berpesan, kepada ASN yang telah memasuki batas usia pensiun itu, agar menjaga tali silaturahmi dengan Pemda Kabupaten Tanah Datar.

 

"Piagam Penghargaan ini, sebagai pengingat Bapak dan Ibu akan pemerintah daerah. Terus jalin komunikasi, jangan sampai silaturahmi ini teputus, Bapak dan Ibu selalu menjadi bagian dari pemerintah daerah," ujar Bupati.


Sementara itu, Kepala BKPSDM Jasrinaldi menjabarkan, jumlah keseluruhan ASN memasuki Purna Tugas yakni sebanyak 111 pensiunan, terdiri dari Jabatan Struktural, Guru SMP, SD dan TK.


"Jumlah pesiunan ASN di lingkup Pemda Tanah Datar sebanyak 111 orang ini, terhitung dari tiga bulan terakhir yakni Desember 2022, Janurai dan Februari 2023. Kita pun berharap komunikasi antara Pemda Kabupaten Tanah Datar dan Pensiunan dapat terus terjaga," ujar Jasrinaldi. (F12)