Camat Kecamatan Lubuk Basung Berikan Tiga Kunci Meraih Sukses Di Depan Anak Didik SMAN 2 Lubuk Basung -->

Iklan Atas

Camat Kecamatan Lubuk Basung Berikan Tiga Kunci Meraih Sukses Di Depan Anak Didik SMAN 2 Lubuk Basung

Senin, 06 Februari 2023

 

Camat Kecamatan Lubuk Basung Hidayatull Taufik 

Lubuk Basung, fajarsumbar.com -
Camat Lubuk Basung Hidayatull Taufik  sampaikan tiga hal pokok yang harus diterapkan dalam hidup untuk meraih cita - cita, hal tersebut disampaikan ketika menjadi pembina upacara dihadapan anak didik SMAN 2 Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam, Sumatera Barat di dampingi Kasi Trantib Kecamatan Lubuk Basung  Martiyas. S. Pd  dan staf. Senin(6/2)

Amanah terutama ditujukan untuk anak kelas XII yang sebentar lagi akan memasuki ujian akhir.


Pada kesempatan itu,  Camat Lubuk Basung yang juga seorang motivator sekaligus bersilaturrahmi dengan Kepala Sekolah beserta seluruh majelis guru,  sebagai bentuk pembinaan terhadap sekolah- sekolah di Kecamatan Lubuk Basung.


Dalam amanatnya, Sang Motivator muda itu menyampaikan apresiasi yg tinggi kepada pihak sekolah atas diundangnya sebagai pembina upacara bendera disekolah tersebut.


Hidayatul Taufik menyampaikan kepada  anak didik, ada 3 hal pokok yang perlu diterapkan dalam hidup untuk  mencapai cita- cita.


"Pertama , selalu bersyukur kepada Allah SWT dengan cara melaksanakan seluruh perintahnya dan meninggalkan semua larangannya. Kedua, Menghormati dan menghargai kedua orang tua serta Bapak Ibu guru.


Dan yang ketiga, belajar dengan giat dan tekun. Agar ilmu yang diberikan bisa diserap dengan baik."Katanya.(Yanto)