Curi Perhatian, Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Main Bareng Ganda Putra China yang Sudah Pensiun Li Junhui -->

Iklan Atas

Curi Perhatian, Aksi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Main Bareng Ganda Putra China yang Sudah Pensiun Li Junhui

Selasa, 14 Februari 2023

 

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kala berlaga. 



GANDA putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berada di China dalam beberapa waktu terakhir guna menjalani sejumlah agenda. Dalam kesempatan itu, Ahsan/Hendra ternyata juga bermain bareng pemain ganda putra China yang sudah pensiun, yakni Li Junhui. Aksinya itu sontak mencuri perhatian.


Ya, Ahsan/Hendra melakukan jumpa fans hingga turut bertanding di ajang domestik selama berada di China. Ajang yang dimaksud adalah Liga Klub Bulu Tangkis China (CBSL) 2023, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Ajang itu akan digelar pada 12 hingga 21 Februari. Ahsan/Hendra pun membela klub Ruichang dalam turnamen tersebut.


Selama berada di China, sosok pasangan berjuluk The Daddies itu pun terus mencuri perhatian. Salah satunya kala kedapatan bermain bulu tangkis bareng pemain China yang sudah pensiun, yakni Li Junhui.


Diketahui, Li Junhui memutuskan pensiun pada 2021. Dia mengambil langkah ini kala usianya masih sangat muda, yakni baru 26 tahun. Cedera disinyalir jadi penyebab utama keputusan itu diambil. Sebab, sejak 2017, cedera itu disebut tak sempuh secara sepenuhnya.


Sontak, keputusan Li Junhui sempat membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, selama aktif bermain, Li Junhui yang berpasangan dengan Liu Yuchen berhasil tampil ciamik.


Bahkan, pasangan Li/Liu ini pernah menduduki peringkat 4 di ranking BWF. Mereka pun kerap jadi momok bagi para pemain bulu tangkis Indonesia.


Kini, setelah pensiun, sosok Li Junhui pun jarang terlihat. Karena itu, kala dirinya terlihat kembali lagi ke arena lapangan untuk bermain bersama Ahsan/Hendra, dia langsung jadi sorotan.


Momen kebersamaan Ahsan/Hendra dengan Li Junhui ini diketahui dari unggahan akun Twitter @dadszens. Netizen pun langsung ramai mengomentarinya.


“Akhirnya lihat Li Junhui lagi, kangen berat,” tulis seorang netizen.


“Yaampun, lama banget enggak lihat Li Junhui,” sambung netizen lainnya. (*)