Dandim 0209/LB Dampingi Silaturahmi Danrem 022/PT di Labusel -->

Iklan Atas

Dandim 0209/LB Dampingi Silaturahmi Danrem 022/PT di Labusel

Redaktur
Selasa, 07 Februari 2023

Dandim 0209/LB Letkol Inf M Faizal Rangkuti bersama Bupati H Edimin serta Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief.

Labusel, fajarsumbar.com - Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti mendampingi Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.IP silaturahmi bersama Forkopimda serta pimpinan perusahaan se-Labusel di salah satu kolam pancing yang berada di Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Selasa (7/2/2023).


Bupati Labusel H Edimin dalam sambutannya menceritakan, pihak Pemkab bersama Kodim 0209/LB akan menyelenggarakan Karya Bakti di salah satu desa yang berada di Kecamatan Sungai Kanan, maka ia berharap seluruh perusahaan agar ikut mendukung dan berpartisipasi.

"Tahun 2022 kemarin kita gelar TMMD, jadi kali ini melalui Karya Bakti TNI, ada jalan yang ingin di perbaiki sepanjang 13 km. Kalau dilalui sekarang tidak bisa, sangat sulit. Tentu kita mengajak seluruh perusahaan agar ikut mendukung dan berpartisipasi," ucapnya.

Selain itu, Bupati juga memperkenalkan pejabat Dandim 0209/LB Letkol Inf M Faizal Rangkuti yang baru menjabat 5 bulan serta Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo yang belum genap 1 bulan.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.IP yang telah hadi di bumi santun berkata bijak berkarya ini.

"Suatu kebanggaan bagi kami dengan hadirnya bapak Danrem selaku 
orang tua kami disini, semoga silaturahmi yang kita lakukan ini dapat bermanfaat," harapnya.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti mengucapkan terimakasih kepada Bupati Labusel serta seluruh pimpinan perusahaan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Tentu kami mengucapkan selamat datang kepada komandan korem. Saya juga sangat berterimakasih kepada pak Bupati serta seluruh pimpinan perusahaan, semoga silaturahmi kita ini bermanfaat," sebutnya.

Sementara Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief, S.IP mengatakan  program Karya Bakti merupakan kegiatan fisik maupun non fisik yang dilaksanakan oleh TNI dibantu Polri serta instansi terkait untuk menyelesaikan permasalahan disana.

"Harapan kedepan, masyarakat dapat terbantu. Begitu juga dengan silaturahmi dan kekompakan kita ini bisa terus terjaga," ujarnya.

Sementara beberapa pimpinan perusahaan yang hadir sangat menyambut baik silaturahmi tersebut dan senantiasa siap mendukung program yang dibuat untuk memajukan Labusel. (Red)