Diduga Hendak Serang Kubu Lawan, 31 Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi -->

Iklan Atas

Diduga Hendak Serang Kubu Lawan, 31 Anggota Geng Motor Ditangkap Polisi

Minggu, 05 Februari 2023

 

Belasan anggota geng motor yang diduga hendak serang kubu lawan ditangkap polisi




Makassar - Sebanyak 31 anggota geng motor di Sulawesi Selatan (Sulsel) ditangkap polisi. Mereka ditangkap diduga hendak melakukan penyerangan ke kubu lawannya. Belasan remaja ini ditangkap di Jalan Benteng Somba Opu, Sulsel usai pesta minuman keras (miras) Minggu (5/2/2023) dini hari.



Kapolsek Tamalate Kompol Irwan Tahir mengatakan, ditangkapnya ke-31 remaja ini berkat adanya laporan anggota kepolisian bahwa salah satu remaja tersebut melakukan siaran langsung di sosial media dan hendak melakukan aksi penyerangan ke Kota Makassar. Untuk mengantisipasi adanya informasi aksi penyerangan tersebut, pihaknya langsung bertindak cepat dengan mendatangi lokasi dan mengamankan para remaja itu,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Ke-31 remaja yang diamankan merupakan kelompok geng motor asal Kabupaten Gowa yang hendak melakukan penyerangan ke Kota Makassar," katanya Minggu.


Selain mengamankan 31 anggota geng motor, kata dia, pihaknya juga mengamankan galon kosong tempat miras, belasan ponsel serta sembilan motor milik remaja tersebut.


Selanjutnya, para remaja yang diamankan beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Gowa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(*)