Diduga Kumpul Kebo saat Malam Jumat, Pasangan Remaja di Padang Digerebek Warga -->

Iklan Atas

Diduga Kumpul Kebo saat Malam Jumat, Pasangan Remaja di Padang Digerebek Warga

Jumat, 24 Februari 2023

 

Pasangan remaja di Padang, Sumbar, digerebek warga karena diduga kumpul kebo.




Padang  - Pasangan remaja di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) kaget digerebek warga. Pasangan berinisial HR (19) dan SE (20) itu digerebek karena diduga kumpul kebo di malam Jumat. 


Kasat Pol PP Padang, Mursalim mengatakan kedua pasangan ini ditangkap lantaran kedapatan tidur berduaan dalam kos-kosan dan tidak memiliki surat ikatan pernikahan pada Jumat dini hari (24/2/2023),sebagaimana dikutip iNews.id.


"Mereka diantarkan warga yang didampingi ketua RT setempat pada subuh tadi ke Mako," kata Kasat Pol PP Kota Padang, Mursalim. Keduanya diamankan oleh warga komplek Polamas, Jalan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.


Mursalim melanjutkan, warga sekitar geram melihat kelakuan pasangan remaja yang dimabuk asmara ini. Selama ini, mereka sudah diawasi warga setempat.


"Takut diamuk massa, ketua RT berinisiatif membawanya ke Satpol PP dan sekarang sudah di ruangan PPNS untuk didata," terang Mursalim.


Kedua orang tua pasangan tersebut, juga dipanggil untuk datang ke Mako sebagai penjamin.  "Keduanya bukan warga padang, namun keluarganya sudah kita panggil, kita akan lakukan pembinaan bersama pihak keluarga nantinya," katanya. Selain itu, Mursalim juga mengimbau kepada semua pemilik kos-kosan dan kontrakan yang ada di Kota Padang, agar lebih memperketat pengawasan terhadap anak-anak kosnya.(*)