Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti Pilih Tinggalkan Rumah -->

Iklan Atas

Digugat Cerai Aldila Jelita, Indra Bekti Pilih Tinggalkan Rumah

Selasa, 28 Februari 2023

 

Aldila Jelita gugat cerai Indra Bekti



JAKARTA - Kabar tak sedap rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita mengejutkan masyarakat. Tak hanya sudah menggugat cerai suaminya, saat ini Aldila dan Indra Bekti juga tidak tinggal serumah lagi.


Kabar soal pisah rumah tersebut diungkap langsung oleh pengacara Milano Lubis,  kuasa hukum yang menangani perkara perceraian Aldila dan Indra Bekti. Milano mengatakan Aldila sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (27/2/2023). 


Namun sebelum resmi melayangkan gugatan, Milano mengungkapkan bahwa Aldila (Dila) dan Bekti sudah tidak tinggal satu rumah sejak satu minggu yang lalu. Bukan Dila yang meninggalkan rumah, namun Indra Bekti yang memilih untuk pergi meninggalkan rumah, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Sudah pisah rumah, satu minggu. Yang keluar Bekti," ujar Malino Lubis saat ditemui di kantornya, di kawasan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2023). 


Kini, presenter yang masih dalam proses pemulihan pascapendarahan otak tinggal di rumah keluarga, di kawasan Radio Dalam Jakarta Selatan. Milano pun mengatakan keputusan Dila untuk berpisah disepakati oleh Indra Bekti. Berdasarkan pengakuan keduanya mereka telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik.


"Bekti sendiri juga mengakui. Bekti sampai bilang ke saya, ya sudah bang kalau memang terbaik buat Dila, buat saya juga ya sudah memang kita sepakat mau selesaikan ini secara baik," kata Milano.


Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010. Hampir 13 tahun bersama, rumah tangga keduanya jarang diterpa isu miring. Tak heran jika keputusan Dila untuk bercerai dengan Bekti sangat mengejutkan publik.


Ditambah lagi kondisi Bekti yang kini baru keluar dari rumah sakit dan masih menjalani proses pemulihan pascapendarahan otak pada Desember 2022.  (*)