Dua Pejabat Administrator Dilantik, Bupati Solsel: Segera Menyesuaikan Diri -->

Iklan Atas

Dua Pejabat Administrator Dilantik, Bupati Solsel: Segera Menyesuaikan Diri

Sabtu, 11 Februari 2023
Diambil sumpah, Bupati Khairunas, saat mengambil sumpah dua orang pejabat di lingkungan Pemda Solok Selatan.


Solsel, fajarsumbar.com - Bupati Solok Selatan H Khairunas melantik 2 pejabat administrator. Dilantik adalah Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Solok Selatan dan Sekretaris Camat Pauh Duo.


Bupati H khairunas mengatakan pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Selatan dilaksanakan dalam rangka evaluasi serta penyesuaian dalam penataan struktur dan lingkungan kerja demi mencapai tujuan organisasi yang lebih baik. 


"Kepada saudara yang dilantik agar segera  menyesuaikan diri dengan  tugas jabatan yang baru, identifikasi permasalahan yang menghambat percepatan pencapaian target kinerja, urai dan cari alternatif solusi,  serta   lakukan   inovasi   untuk pencapaian target RPJMD yang lebih optimal," tegas Bupati Khairunas di Aula Sarantau Sasurambi, Jumat (10/02/2023).


Diantara yang dilantik antara lain Direktur RSUD Solsel dijabat oleh dr. Herry Herianto Sp. OG (K), Spesialis Obstetri-Ginekologi Konsultan Ginekologi Onkologi, menggantikan Pelaksana Tugas (Plt) dr. Tony Hardian Sp.B yang merupakan dokter spesialis bedah. (Abg)