Emak di Bantul Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi -->

Iklan Atas

Emak di Bantul Ditemukan Tewas Dalam Kamar Mandi

Minggu, 19 Februari 2023

 

Tim Inafis mengindentifikasi mayat seorang ibu di Kabupaten Bantul



Bantul  - Seorang ibu di Kabupaten Bantul, Mardilah ditemukan tewas dalam kamar mandi yang ada di Kertopaten, Sayangan, Banguntapan, Bantul, Sabtu (18/2/2023) tengah malam. Diduga korban sudah dua hari meninggal. 


“Benar ada warga yang meninggal dalam kamar mandi,” kata Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry, Minggu (19/2/2023). 


Jasad korban petama kali ditemukan oleh anaknya Feri Novita sekitar pukul 23.00 WIB. Korban saat itu datang ke rumah ibunya, untuk menengok. Saat tiba, kondisi seluruh pintu tertutup rapat dan saat diketuk tidak ada respons, sebagaimana dikutip iNews.id.


Saksi selanjutnya membuka salah satu pintu rumah yang tidak dikunci untuk mencari ibunya. Saat itulah korban ditemukan meninggal dalam posisi telentang di dalam kamar mandi. Kasus ini selanjutnya dilaporkan ke polisi. 


Tim Infis yang datang langsung melakukan olah TKP bersama dengan tim medis. Dari pemeriksaan di tubuhnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Dari keterangan petugas puskesmas dimungkinkan korban sudah sekitar dua hari meninggal. 


“Keluarga korban sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak akan menuntut ke siapa pun,” ujarnya. 


Dari keterangan keluarganya, korban selama ini memiliki penyakit tekanan darah tinggi. Setelah proses identifikasi selesai, jasad korban disucikan dan dibawa ke Sewon untuk dimakamkan.  (*)