Funland Brastagi Rantauprapat Raih Penghargaan Dari Rumah Qur’an Violet -->

Iklan Atas

Funland Brastagi Rantauprapat Raih Penghargaan Dari Rumah Qur’an Violet

Redaktur
Selasa, 28 Februari 2023

Supervisior Funland Brastagi Rantauprapat, Bernard Sinaga, berfoto bersama dalam kegiatan Gebyar Wisuda Akbar RQV.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com – Funland Brastagi Rantauprapat mendapat sertifikat penghargaan dari Rumah Qur’an Violet (RQV) Cabang Kabupaten Labuhanbatu. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Ustadz Ahmad Mulkan kepada Supervisior Funland Bernard Sinaga, dalam kegiatan Gebyar Wisuda Akbar Anak Sahabat Qur’an Nusantara dan Ibu Sahabat Qur’an Nusantara, Minggu, (26/2/2023) di Gedung Nasional.

 

Kepala Cabang RQV Labuhanbatu, Ustadz Mulkan saat dikonfimasi mengatakan, sertifikat tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada 19 sponsor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Kepada Funland Brastagi Rantauprapat dan seluruh sponsor, saya mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam kegiatan tersebut,” sebutnya.

 

Ustadz Mulkan juga menyampaikan, Gebyar Wisuda Akbar Anak Sahabat Qur’an Nusantara dan Ibu Sahabat Qur’an Nusantara diikuti sebanyak 90 Wisudawan/ti.

 

Supervisior Funland Brastagi Rantauprapat, Bernard Sinaga mengatakan, pihaknya akan selalu Mendukung kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan anak.

 

“Kita membagikan voucher bermain gratis bagi anak-anak yang bisa menjawab kuis dalam kegiatan tersebut. Kami juga mengucapkan terimakasih atas sertifikat yang diberikan, kami akan selalu siap mendukung kegiatan yang berkaitan dengan pendidikan anak,” jelasnya.

 

Acara tersebut di Hadiri oleh Direktur Pudam Tirta Bina Labuhanbatu, Paruhum Nali Siregar, Camat Bilah Hilir Muhammad Ridwan Harahap,S.Sos,Tokoh Masyarakat diantaranya Ir. H.Marwan Efendi Siregar, H.Khairul Dalimunthe,S.Ag, Kepala Sekolah SMPIT Robbani Rantauprapat, Tusilawati,S.Pd dan tokoh-tokoh lainnya. (Red)