Hadiri Jalan Sehat PPP di Malino, Sandiaga Uno: Pesta Demokrasi Harus Disambut dengan Gembira -->

Iklan Atas

Hadiri Jalan Sehat PPP di Malino, Sandiaga Uno: Pesta Demokrasi Harus Disambut dengan Gembira

Minggu, 12 Februari 2023

Sandiaga Uno



Gowa  - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno kembali menghadiri acara yang digelar PPP. Sandiaga hadir dalam acara jalan sehat bersama Harlah PPP ke-50 di Malino, Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (12/2/2023).


Sandiaga mengatakan, kedatangannya ini memenuhi undangan dari plt Ketua Umum PPP Mardiono. Disinggung rumor kepindahannya dari Gerindra ke PPP, Sandiaga menjelaskan putusan akhir ada di pimpinan,sebagaimana dikutip Okezone.com.


"Saya hadir atas undangan dari Pak Plt Ketua Umum. Saya akan sampaikan aspirasi dan juga yang sambutan yang disampaikan tadi. Tentunya keputusan itu ada di pimpinan partai politik," kata Sandiaga.


Dijelaskannya, menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024, sudah seharusnya masyarakat menyambutnya dengan kegembiraan. Acara yang digelar PPP itu, jelas dia, menjadi salah satu upaya menciptakan kebahagiaan di tengah masyarakat.


"Karena kontestasi demokrasi ini tinggal hitungan bulan, tentunya kita sambut penuh sukacita, kegembiraan, seperti hari ini. Dan mendorong adanya keberlanjutan dan percepatan dari pembangunan kita," jelas dia.


Dijelaskannya, kegiatan itu bisa menjadi media untuk semakin terjalinnya persatuan menjelang pesta demokrasi. Dengan demikian, ke depannya bisa mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.


"Harapan kami bahwa kegiatan seperti yang dilakukan hari ini bukan hanya mendorong persatuan dan kesatuan, tetapi juga membawa suatu semangat menyambut kontestasi demokrasi ini bukan dengan berpecah belah bukan dengan diksi yang negatif, tapi lebih ke arah bagaimana bisa semakin bisa bersatu padu untuk mendorong pembangunan Indonesia maju ke depan. Tentunya diharapkan akan menghadirkan kesejahteraan masyarakat," papar dia.(*)