Hanya 100 Unit di Dunia, Motor Super Langka Aston Martin Dijual di Indonesia Rp3 Miliar -->

Iklan Atas

Hanya 100 Unit di Dunia, Motor Super Langka Aston Martin Dijual di Indonesia Rp3 Miliar

Rabu, 15 Februari 2023

 

Motor berpenampilan unik dan cukup ekstrem ini dibanderol Rp3 miliar off the road.




Jakarta - Glamour Auto Boutique, importir kendaraan mewah memboyong deretan motor langka. Salah satunya Aston Martin AMB001 yang dibanderol Rp3 miliar. Kehadiran motor super langka di showroom 2Wheelers ini termasuk sangat istimewa. Sebab, dari total 100 unit di dunia, hanya ada tiga yang masuk ke Indonesia.


Motor berpenampilan unik dan cukup ekstrem ini dibanderol Rp3 miliar off the road. Perlu diketahui juga, motor ini merupakan motor khusus sirkuit dan tak bisa digunakan di jalan raya,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Aston Martin AMB001 kami datangkan langsung dari Inggris. Kami dapat 3 unit dari total 100 unit dan semuanya sudah ada pembelinya," ujar kata CEO Glamour Auto Boutique, Jimmy Budhijanto, di Jakarta (14/2/2023).


Eja Donalsha, chief operating officer 2Wheelers mengatakan, Aston Martin AMB001 bukanlah motor untuk jalan raya. Itu lantaran AMB001 tak mempunyai spion dan lampu depan. 


Dari data yang dihimpun, Aston Martin AMB001 memiliki spesifikasi mesin V-Twin berkapasitas 997 cc 8-katup DOHC. Mesin tersebut dikawinkan girboks 6-percepatan dengan slipper clutch. Sementara untuk pendinginan dibantu oleh water and oil cooled. 


Tenaga dari mesinnya juga dibantu turbocharged yang membuat mesinnya mampu semburkan tenaga hingga 225 Tk.(*)