Jum'at Curhat Kapolres Tanah Datar Dengarkan Keluhan Masyarakat -->

Iklan Atas

Jum'at Curhat Kapolres Tanah Datar Dengarkan Keluhan Masyarakat

Jumat, 03 Februari 2023

Jum'at Curhat Kapolres Tanah Datar dengan PJU dan Kapolsek Tanjung Baru


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si, bersama PJU serta didampingi Kapolsek Tanjung Baru Iptu Afrizal, mengunjungi masyarakat yang sedang berkumpul, di kedai atau warung Caun, Kecamatan Tanjung Baru, Jum'at (3/2/23). 


Adapun kunjungan ini dimaksud untuk mempererat silahturahmi, antara Kepolisian Resor Tanah Datar dengan masyarakat, serta memonitoring secara langsung, tentang perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanah Datar.

 

"Dalam kesempatan ini, Saya selaku Kapolres Tanah Datar, ingin mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat khususnya di Kecamatan Tanjung Baru, supaya keluhan dan saran dari masyarakat, bisa menjadi pedoman kami dalam melaksanakan tugas," ujar Kapolres.


Kapolres Ruly berharap, adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah, untuk meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif. 


"Saya harap dengan diadakananya pertemuan ini, dapat menghasilkan solusi serta masukan, tentang meningkatkan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif, khususnya di Kecamatan Tanjung Baru ini," tambah AKBP Ruly. 


Selanjutnya, Kapolres Tanah Datar akan terus melakukan kegiatan ini pada setiap Jum’at, di tempat-tempat yang berbeda di seputaran wilayah hukum Polres Tanah Datar. (F12)