Jum'at Curhat, Kapolres Tanah Datar Berbincang dengan Masyarakat Padang Ganting Tentang Situasi Kamtibmas -->

Iklan Atas

Jum'at Curhat, Kapolres Tanah Datar Berbincang dengan Masyarakat Padang Ganting Tentang Situasi Kamtibmas

Jumat, 10 Februari 2023

Kapolres dan Wabup Tanah Datar kunjungi masyarakat Padang Ganting dalam rangka Jum'at Curhat, Jum'at (10/2) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si, beserta PJU Polres mengunjungi masyarakat yang sedang berkumpul, dalam rangka program Jum'at Curhat yang digagas Polri, di sebuah Warung, Jorong Koto Gadang, Nagari Padang Ganting, Kecamatan Padang Ganting, Jum'at (10/2/23). 


Dalam kegiatan ini, Kapolres ingin berbincang secara langsung dengan masyarakat, tentang perkembangan situasi Kamtibmas di Kecamatan Padang Ganting. Dan pada pelaksanaan kegiatan Jum’at Curhat hari ini, turut didampingi oleh Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH, MH, Camat Padang Ganting Yetriwel, dan Kapolsek Padang Ganting. 


Kapolres katakan, Jum'at Curhat ini bertujuan, untuk mempererat silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat di Kecamatan Padang Ganting ini.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kecamatan Padang Ganting, yang telah mempersilahkan kami untuk datang, serta berbincang-bincang dalam kegiatan silaturahmi ini," ujar Kapolres.


Kapolres tambahkan, kegiatan bincang-bincang ini, bertujuan agar Saya bisa mendengarkan secara langsung masukan serta keresahan masyarakat, tentang situasi Kamtibmas di daerah ini.


"Pada kesempatan ini, kami ingin mendengarkan secara langsung, tentang perkembangan situasi kamtibmas, serta saran ataupun masukan dari masyarakat untuk Kepolisian khususnya Polres Tanah Datar," tambah AKBP Ruly.


Pada kesempatan tersebut, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Padang Ganting, juga mengapresiasi kegiatan kunjungan dari Kapolres Tanah Datar beserta rombongan, yang telah mau hadir di tengah masyarakat seperti yang dilakukan saat ini.


"Saya selaku tokoh masyarakat di Kecamatan Padang Ganting, sangat mengapresiasi kegiatan kunjungan silahturahmi dari Bapak Kapolres Tanah Datar beserta rombongan, yang telah mau hadir serta memonitoring secara langsung, perkembangan situasi Kamtibmas di Kecamatan Padang Ganting ini," ujarnya.


Sementara itu, Kasi Humas AKP Gusrial sampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari Kapolres Tanah Datar, yang mana pada hari Jum’at setiap minggunya, Kapolres akan mengunjungi masyarakat di seputaran wilayah hukum Polres Tanah Datar.


"Hal ini juga menunjukan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, sehingga mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif lagi," sampainya. (F12)