Juventus Vs Fiorentina: 3 Poin Harga Mati, Bianconeri! -->

Iklan Atas

Juventus Vs Fiorentina: 3 Poin Harga Mati, Bianconeri!

Minggu, 12 Februari 2023

Juventus wajib menang saat melawan Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Allianz Arena, Senin (13/2/2023).



Turin - Juventus wajib menang saat melawan Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Allianz Arena, Senin (13/2/2023). Sebab, kondisi Juventus saat ini hanya membutuhkan kemenangan demi kemenangan. 


Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan berbagai persiapan dilakukan untuk meraih poin maksimal melawan Fiorentina. Sebab, kemenangan berguna memperbaiki posisi Juventus yang kini berada di peringkat ke-12 dengan 26 poin,sebagaimana dikutip iNews.id


Tim itu memang sudah tidak ada laga kans dalam pereburan merebut gelar juara musim ini. Jadi, paling realistis adalah terus memperbaiki peringkat di klasemen. “Saat ini kami harus fokus pada target kecil. Itu mengejar tim di depan kami," kata Massimiliano Allegri dilansir dari laman Juventus, Minggu (12/2/2023).


Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan tim asuhanya akan berjuang habis-habisan dalam laga nanti. Sebab, Fiorentina pastinya tidak mudah dikalahkan karena akan memberikan perlawanan ketat. "Para pemain bekerja dengan baik. Kami bisa melakukan yang lebih baik selama pertandingan," ucapnya.


Massimiliano Allegri mengatakan ambisi mengalahkan Fiorentina memang cukup besar dalam laga itu. Oleh karena itu, Juventus harus fokus sepanjang 90 permainan. "Kami harus tampil lebih baik jika ingin mengalahkan Fiorentina besok. Kami dapat meningkatkan performa permainan kami," ujarnya.(*)