Kapolda Sumbar Dukung Kegiatan PWI -->

Iklan Atas

Kapolda Sumbar Dukung Kegiatan PWI

Rabu, 15 Februari 2023
.


Padang - Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Suharyono mendukung penuh kegiatan yang bakal dilaksanakan PWI Sumbar dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN). 


"Yang jelas kami siap membantu PWI memeriahkan kegiatan HPN tersebut, " ucap Kapolda Sumbar ketika berbincang bincang dengan Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar di Mapolda Sumbar kemarin. 


Kapolda kalau itu didampingi Kabid Humas Kombes. Pol. Dwi, sedangkan Basril Basyar didampingi Sekretaris PWI, Firdaus dan anggota Dewan Kehormatan Provinsi, Edi Jarot. 


Basril Basyar menyampaikan kepada Kapolda bahwa dalam waktu dekat ini bakal dilaksanakan ziarah ke makam tokoh pers di Talawi, Sawahlunto. 


Sehubungan dengan itu PWI berharap Kapolda hadir dalam acara di Talawi tersebut sambil ikut menabur bunga di makam pahlawan tokoh pers, ucap Basril Basyar yang akrap dipanggil BB itu. 


"Insya Allah saya bakal hadir. Semoga acaranya tidak bertepatan dengan kegiatan saya di Jakarta," ucap jenderal bintang dua itu dengan wajah ceria. 


Pada kesempatan itu Ketua PWI Sumbar Basril Basyar menyampaikan juga tentang rencana untuk bersilaturahmi dengan Kapolda. Rencana untuk bertatap muka antara jajaran pengurus PWI Sumbar dengan Kapolda itu juga mendapat sambutan yang luar biasa dari orang nomor satu di jajaran Polda Sumbar itu. 


"Semoga dalam waktu dekat semua rencana bagus tersebut dapat kita laksanakan," ucap Kapolda sambil nengajak poto bersama. 


Sebelumnya Polda Sumbar melaksanakan donor darah dalam rangkaian acara HPN 2023 tersebut. 


Menurut Kabid Dokter Polda Sumbar Kombes. Polwan Lisda, sekitar 400 orang diperkirakan ikut donor darah. (rel)