Kebakaran di Barak Pekerja Konstruksi Jalan di Krimea, 7 Orang Tewas -->

Iklan Atas

Kebakaran di Barak Pekerja Konstruksi Jalan di Krimea, 7 Orang Tewas

Kamis, 02 Februari 2023

Ilustrasi kebakaran


SIMFEROPOL  – Kebakaran melanda barak pekerja konstruksi jalan di sebuah desa dekat Kota Sevastopol, Krimea, Rabu (2/2/2023) malam. Akibat peristiwa itu, sedikitnya tujuh orang tewas. 


“Malam ini terjadi kebakaran... Menurut data awal, tujuh karyawan yang datang untuk bekerja dalam pembangunan jalan raya dari berbagai daerah di negara, meninggal dunia,” ungkap Gubernur Sevastopol, Mikhail Razvozhayev, lewat aplikasi Telegram.


Kantor berita Sputnik melansir, ledakan pertama kali muncul di kamar barak pekerja konstruksi yang dibangun jalan di Desa Sakharnaya Golovka, Rabu malam. Api dengan cepat membesar sehingga menyebabkan kebakaran yang berdampak pada area seluas 200 meter persegi di lokasi itu.  Menurut media Rusia itu, saat kebakaran terjadi, ada sebanyak 185 pekerja tengah di dalam kompleks barak itu,sebagaimana dikutip iNews.id.


Razvozhayev mengatakan, selain korban tewas, ada dua orang lainnya yang terluka. Korban kini sudah dirawat di rumah sakit. “Mereka saat ini dalam kondisi stabil. Pekerja medis memberi merekakan semua bantuan yang diperlukan,” kata dia.


Sementara Wakil Gubernur Sevastopol, Aleksandr Kulagin mengatakan, delapan orang lainnya yang dikhawatirkan meninggal dunia dalam kebakaran tersebut. Pasalnya mereka sampai kini tidak bisa dihubungi. Razvozhayev mengatakan, pihak berwenang setempat telah memulai penyelidikan kasus kriminal atas insiden tersebut.(*)