Kelompok Dasawisma Bawang Merah 1 Jorong Tangah, Agam Dinilai Tim Provinsi -->

Iklan Atas

Kelompok Dasawisma Bawang Merah 1 Jorong Tangah, Agam Dinilai Tim Provinsi

Rabu, 22 Februari 2023

Dr H Andri Warman MM


Agam – Bupati Agam Dr H Andri Warman MM, berharap Kelompok Dasawisma Bawang Merah 1 Jorong Tangah, Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, bisa menjadi yang terbaik di Sumbar.


Hal itu disampaikan bupati Agam saat prosesi penyambutan tim penilai lomba Dasawisma Tingkat Sumbar di Jorong Tangah, Nagari Padang Tarok, kecamatan Baso, Rabu (22/2).


Dalam sambutannya, Bupati Agam Dr Andri Warman, mengucapkan selamat datang kepada tim penilai Provinsi Sumatera Barat dan menyebut Dasawisma Bawang Merah I termasuk dalam klasifikasi Dasawisma Maju dan terbaik di kabupaten Agam.


“Selain maju, Dasawisma Bawang Merah I memiliki beberapa keunggulan yaitu, memiliki pengelolaan administrasi yang baik dan sempurna, peta dan profil kelompok Dasawisma yang tersusun dan telah melakukan 10 Program Pokok PKK  secara terjadwal dan memiliki buku catatan kegiatan yang rapi,” jelasnya.


Disebutkan, Dasawisma Bawang Merah I Nagari Padang Tarok, punya keunggulan sehingga menjadi yang terbaik Tingkat Kabupaten Agam dan sekarang masuk nominasi tingkat Provinsi Sumatera Barat.


Bupati Agam berharap Dasawisma Bawang Merah I mendapatkan nilai yang terbaik dan menjadi yang terbaik di Sumbar. “Mudah-mudahan Dasawisma Bawang Merah I bisa menjadi juara,” harapnya.


Penilaian lapangan Dasa Wisma Bawang Merah I yang dipimpin Wakil Ketua TP PKK Sumbar, Ny Fitria Amalia Audi itu juga disambut Ketua TP PKK Agam Ny Yenni Andri Warman, Wakil Ketua TP PKK Agam, Ny Titik Irwan Fikri dan Koordinator Pokja II, Ny El Edi Busti beserta pengurus TP PKK Agam, unsur forkopimca Baso dan tokoh masyarakat, ninik mamak, alim ulama dan bundo kanduang Nagari Padang Tarok. (yanto)