Kepala Dinas DPMN Pimpin Apel Pagi di Lingkup Pemkab Solok -->

Iklan Atas

Kepala Dinas DPMN Pimpin Apel Pagi di Lingkup Pemkab Solok

Senin, 06 Februari 2023

Apel



Solok,Fajarsumbar.com  - Kepala Dinas DPMN Romi Hendrawan pimpin apel di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok pada senin, (6/1/2023) di Lapangan Kantor Bupati Solok.


Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Medison, Zaitul Ikhlas Plt. Sekwan, Asisten III Editiawarman, Kepala BKD Indra Gusnadi, Kepala Dinas DISDUKCAPIL Ricky Carnova, Kepala BKPSDM Afrialdi, Kaban Kesbangpol Agus Rostamda, Staf Ahli Eva Nasri. Kepala OPD lainnya, ASN dan THL dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.


Kepala Dinas DPMN Romi Hendrawan menyampaikan amanat bahwa seluruh Kepala OPD untuk membuat laporan pelaksanaan kegiatan dan laporan keuangan. Dimana laporan keuangan ini nantinya akan di periksa oleh Kementerian Keuangan, selain itu diharapkan kepala OPD juga dapat membuat laporan-laporan lainnya.


Kita informasikan juga bahwa sampai tanggal 14 Februari nantinya akan berlangsung Musrenbang tingkat Kecamatan, maka dari itu bagi SKPD yang di undang dapat menghadirinya, sehingga informasi yang dibutuhkan oleh SKPD terkait dapat terpenuhi.


Kami dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari berharap kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Solok ini dapat menjadi stabilitas kesatuan dan persatuan di Nagari-Nagari di tempat tinggal masing-masing.


Alhamdulillah kemaren Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) pda tanggal 2 februrari tahun 2023 yang dilaksanakan di Kepualuan Riau, BUMDESMA Sambilan Nagari, dinobatkan sebagai BUM Desa Inspiratif Kategori BUM desa bersama bermanfaat tingkat nasional, setetelah menyisihkan pesaing dari berbagai BUMDESMA se Inodesia. Kemudian Nagari Talang Babungo dinobatkan sebagai Duta BUM Desa dari Unsur Pemerintah Desa. (Def)