Kepergok Maling Helm di Parkiran Mal, Pencuri Ini Bonyok Diamuk Warga -->

Kepergok Maling Helm di Parkiran Mal, Pencuri Ini Bonyok Diamuk Warga

Senin, 06 Februari 2023

 

Illustrasi 




Bogor - Seorang pencuri helm tertangkap warga di area parkir motor Metropolitan Mall Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pelaku pun mendapatkan bogem mentah dari warga.


Dalam video yang diilihat MNC Portal, tampak pelaku tidak berkutik ketika sedang digiring oleh warga dan security. Ketika sedang dibawa, salah satu warga langsung memberinya bogem mentah tepat di wajah.


"Pak jangan pak," teriak pria dalam video dikutip MNC Portal, Senin (6/2/2023).


Terpisah, Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen membenarkan adanya maling helm yang tertangkap oleh warga. Peristiwa itu diketahui terjadi sekira pukul 21.00 WIB pada Minggu 5 Februari 2023,sebagaimana dikutip Okezone.com.


"Kejadian hari hari Minggu 5 Februari 2023 sekitar jam 21.00 WIB di Desa Cipenjo, Kecamatan Cileungsi tepatnya di parkiran motor tepatnya Metropolitan Mall Cileungsi," kata Zulkarnaen dalam keterangannya.


Kata dia, polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Di lokasi, kasus tersebut akhirnya telah diselesaikan secara kekeluargaan antara korban dengan pelaku.


"Kejadiannya benar namun sudah diselesaikan kekeluargaan korban dan pelaku dengan disaksikan security Metropolitan Mall Cileungsi," tutupnya.(*)