Ketua DPRD Lepas 53 Jemah Umrah -->

Iklan Atas

Ketua DPRD Lepas 53 Jemah Umrah

Selasa, 21 Februari 2023
Jemaah umrah BSM Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Sebanyak 53 orang jemaah umrah PT Bumi Serambi Mekkah (BSM) dilepas keberangkatannya oleh Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah, A.Md, Selasa (21/2) di Kantor BSM, Pasar Usang.


Mardiansyah berharap  jemaah untuk saling peduli dan tetap menjaga kesehatan selama menjalani ibadah.


"Mudah-mudahan ibadahnya dilancarkan. Selamat menjalankan ibadah, semoga diberi keselamatan. Doakan juga kami, agar dapat menyusul bapak dan ibu melaksanakan ibadah di Tanah Suci," katanya.


Komisaris BSM, Rita Deswira menyampaikan, sejak Covid-19 mereda, pihaknya telah memberangkatkan belasan rombongan jemaah umrah.


"Hari jemaah bertolak ke Tanah Suci dari BIM (Bandara Internasional Minangkabau) langsung ke Madinah. Rombongan akan melaksanakan rangkaian ibadah umrah selama 13 hari. Kita berharap jemaah menjaga kekompakan, kesehatan serta saling tolong menolong," pesannya.


Direktur Operasional BSM, Ustaz Erianto Malin Mudo menyebutkan, kali ini BSM memberangkatkan jemaah 53 orang. 45 di antaranya berasal dari Kota Padang Panjang.


"Sejak Desember lalu sudah dilaksanakan manasik umrah 12 kali yang ditutup dengan muhasabah yang tujuannya meluruskan niat jemaah," jelasnya.


BSM merupakan satu-satunya biro travel umrah yang berkantor pusat di Padang Panjang milik oleh orang Padang Panjang.


"Pada 14 Februari lalu, kita juga memberangkatkan jemaah Umrah plus Turkiye yang didampingi Dirut BSM, Ustad M. Rizha Thamrin,” tambahnya. (syam)