Ketua DPRD Zigo Rolanda : Pemilu Adalah Pesta Rakyat, Sambutlah dengan Suka Ria -->

Iklan Atas

Ketua DPRD Zigo Rolanda : Pemilu Adalah Pesta Rakyat, Sambutlah dengan Suka Ria

Kamis, 16 Februari 2023

 

Bubuhi tanda tangan, ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda ikut menandatangani kesepakatan pemilu 2024. 


Solsel, fajarsumbar.com--Ketua DPRD Kab. Solok Selatan, Prov. Sumatera Barat Zigo Rolanda mengajak seluruh peserta Pemilihan Umum (Pemilu) dan masyarakat untuk menyambut pemilu dengan penuh suka ria. 


"Pemilu yang akan kita hadapi sebentar lagi, adalah pesta rakyat. Yang harus kita sambut dengan suka ria, dan jangan buat suasana mencekam," ajak Zigo pada Launching Posko Kawal Hak Pilih Bawaslu Kab. Solok Selatan di Aula Kantor Bupati, Selasa 14/2/2023. 


Zigo juga mengingatkan agar peserta pemilu dan seluruh masyarakat untuk menghindari yang namanya politik identitas serta politik polarisasi, karna akan berujung kepada perpecahan di tengah masyarakat. 


"Hindari politik identitas dan juga politik polarisasi, karna akan memecah belah kita semua. Apalagi usia kabupaten kita sudah 19 tahun, dan ini pemilu kita ke lima. Seharusnya kita semakin matang berdemokrasi," ujarnya. 


Zigo yang juga Ketua DPD Golkar Solsel tersebut menambahkan bahwa berbeda pandangan dan berbeda pilihan adalah hal yang biasa, yang seharusnya tidak membuat masyarakat kita terpecah belah. 


Dia juga mengajak seluruh unsur untuk berkomitmen menjaga pemilu kondusif dan disambut masyarakat dengan suka ria. 


Kawan-kawan KPU dan juga Bawaslu juga diharapkan untuk terus mensosialisasikan berbagai aturan main yang ada terkait pemilu nanti.(Abg)