Mobil Mantan Sekuriti Dipreteli Maling, 3 Ban Hilang Diganti Batu Bata -->

Iklan Atas

Mobil Mantan Sekuriti Dipreteli Maling, 3 Ban Hilang Diganti Batu Bata

Jumat, 17 Februari 2023

 

Mobil mantan sekuriti Pertamina, Purwadi (69) dipreteli maling hingga 3 ban raib


Bengkalis - Pemilik mobil di Bengkalis, Riau terkejut melihat mobilnya dipreteli maling. Tiga ban mobilnya hilang dan diganti batu bata. Korban adalah Purwadi (69), mantan sekuriti Pertamina yang tinggal di Desa Pakning Asal, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis.


"Kejadian ini saya ketahui ketika bangun pagi dan kaget melihat kondisi tiga ban mobil sudah hilang terganjal oleh batu bata," kata Purwadi, Jumat (17/2/2023). Mobil Purwadi diparkir di halaman rumah yang dikelilingi pagar. Setiap malam, Purwadi mengaku selalu mengunci pintu pagar.


Dia tak menyangka mobil Avanza warna putih miliknya menjadi sasaran maling. Dia pun telah melaporkan pencurian ini ke Polsek Bukit Batu,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Perkiraan kerugian Rp5 juta dan berharap pelaku bisa tertangkap," katanya. Menurutnya, satu ban mobil yang tidak hilang adalah ban depan sebelah kanan. Namun dua baut pada pelek mobil tersebut sudah lepas. Dia menduga, pelaku tak melanjutkan aksinya karena takut ketahuan warga sehingga hanya sempat mempreteli tiga ban. Terkait laporan korban, polisi telah melakukan penyelidikan. 


"Diperkirakan pelaku lebih dari satu orang dan sudah mempersiapkan alat-alat untuk membongkar ban," kata Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi.(*)