Naik Bentor, Pj. Bupati Apriyadi Lantik Pengurus PAKOI -->

Iklan Atas

Naik Bentor, Pj. Bupati Apriyadi Lantik Pengurus PAKOI

Selasa, 14 Februari 2023
.


Bayung Lencir, fajarsumbar.com - Setelah meresmikan Gedung Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Penjabat Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi melanjutkan kunjungan kerjanya di Kecamatan Bayung Lencir ke Desa Simpang Bayat untuk mengukuhkan Pengurus Persatuan Keluarga Ogan Ilir (PAKOI) periode 2023-2026, Selasa (14/2/2023).


Dengan mengendarai Bentor (Becak Motor) Pj Bupati Apriyadi menuju tempat acara yang akan dilangsungkan di Halaman Rumah Kediaman Bapak Santo, tepatnya di Dusun I Desa Simpang Bayat.


"Atas nama pemerintah dan pimpinan di Kabupaten Muba, mengucapkan selamat atas pengukuhan dan pelantikan Persatuan Keluarga Ogan Ilir ini," ucap Pj Bupati Muba dalam sambutannya.


Dengan dilantiknya organisasi PAKOI tersebut, Apriyadi berharap dapat memberikan kontribusi yang positif dalam mendukung kebijakan-kebijakan Pemerintah Kabupaten Muba.


"Di Kecamatan Bayung Lencir ini, bukan hanya ada juga persatuannya lainnya, seperti Persatuan Keluarga Sunda dan Batak Bersatu. Oleh karena itu pesan kami kepada semua organisasi kemasyarakatan khususnya PAKOI, agar dijalin kerjasama yang baik dengan komunitas yang lain juga dengan pemerintah desa sampai ke pemerintah Kabupaten. Kami sangat berharap organisasi seperti ini akan memberikan kontribusi yang baik," tandasnya.


Dalam kesempatan yang sama Camat Bayung Lencir M Imron SSos MSi mengucapkan terimakasih kepada PJ Bupati Muba karena di Desa Simpang Bayat pada tahun 2022 lalu telah masuk 613 jaringan gas rumah tangga.


"Terakhir kami tunggu kontribusi positif dari PAKOI dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Muba, khususnya di Kecamatan Bayung Lencir," kata Imron.


Sementara itu Ketua Umum PAKOI Madalih diwakili oleh Ustadz M Amin mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas dilantiknya organisasi kemasyarakatan PAKOI langsung oleh Pj Bupati Muba.


"Terima kasih atas dukungan Bapak Pj Bupati kepada organisasi kami. Kami merasa berbangga diri karena organisasi kami langsung di kukuhkan oleh Pj Bupati," ucapnya seraya memaparkan logo Persatuan Keluarga OI Bayung Lencir.(Ssi)