Pasutri Pelaku Perampokan di Palembang Diringkus, Modusnya Bikin Malu -->

Iklan Atas

Pasutri Pelaku Perampokan di Palembang Diringkus, Modusnya Bikin Malu

Senin, 20 Februari 2023

 

Polisi tangkap pasutri pelaku perampokan di Palembang ditangkap polisi




Palembang- AP (40) dan MP (30) pasangan suami istri (pasutri) pelaku perampokan di Palembang diringkus polisi. Kedua merampok seorang pria dengan modus jual istri melalui aplikasi MiChat. "Peristiwa berawal saat korban RLP transaksi dengan MP melalui aplikasi MiChat untuk memesan seorang wanita dengan harga Rp400.000," ujar Kapolsek Seberang Ulu II Palembang, Kompol Handryanto, Senin (20/2/2023).


Setelah sepakat, korban janjian bertemu di rumah kontrakan tersangka yang berada di Kelurahan Sentosa, Kecamatan SU II Palembang. "Jadi modusnya tersangka menjual istrinya dengan open BO MiChat seharga Rp400.000. Ketika bertemu di TKP, terjadilah perdebatan soal bayaran, sehingga korban membatalkan pesanan," katanya,sebagaimana dikutip iNews.id.


Kemudian MP menghubungi suaminya yang telah sedang bersama dengan temannya. "Akhirnya, kedua tersangka mengancam dan meminta uang tebusan sebanyak Rp2 juta. Para pelaku merampas handphone dan uang korban," katanya.


Sementara tersangka MP menjelaskan dirinya sering menjual istrinya melalui aplikasi MiChat. "Pelanggan datang ke rumah, bukan di hotel atau tempat lain," ujarnya. MP juga mengaku nekat melakukan penganiayaan terhadap korban lantaran kesal karena membatalkan pesanan. "Saya kesal dia mau batalkan pesanan," katanya.(*)