Perempuan di Aceh Tewas Diamuk Gajah hingga Kepalanya Terpisah dari Badan -->

Iklan Atas

Perempuan di Aceh Tewas Diamuk Gajah hingga Kepalanya Terpisah dari Badan

Senin, 13 Februari 2023

 

Kondisi perempuan di Aceh yang tewas diamuk gajah.




Pidie- Nasib nahas dialami seorang perempuan di Pidie, Aceh bernama Fitriani (45). Dia tewas diamuk gajah liar hingga kepalanya terpisah dari badan. Insiden ini terjadi di Gampong Lhok Keutapang, Dusun Genie, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie,Minggu (12/2/2023) pukul 22.30 WIB


Keuchik Gampong Lhok Keutapang, Mustafa mengatakan, korban Fitriani ditemukan meninggal dunia setelah dilakukan pencaharian oleh warga. Peristiwa berawal ketika korban bersama suaminya Usman Abu Bakar atau Tengku Sabang menuju ke kebun pada Sabtu (11/2/2023).


"Sesampainya di kebun, suaminya melanjutkan perjalan ke Geumpang dan meninggalkan istri sendiri di kebun," kata Mustafa, Senin (13/2/2023). Sebelum melanjutkan perjalanan, kata Mustafa, sang suami berpesan jika dirinya tidak pulang hingga sore hari, dia menyuruh istrinya untuk turun ke perkampungan saja,sebagaimana dikutip iNews.id.


Selang sehari, Minggu (12/2/2023), Tengku Sabang kembali naik ke kebun pada pukul 18.00 WIB. Dia menuju ke tempat saat meninggalkan istrinya. "Sesampai di lokasi, Tengku Sabang melihat gubuknya porak poranda dan istrinya tidak ada di tempat," katanya.


Dia, lanjut Mustafa, langsung melaporkan ke Gampong sehingga warga menuju ke kebun dan ikut mencari korban. "Selanjutnya sekitar pukul 22.30 WIB kami menemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi telungkup dan kepala terpisah dari badan," kata dia.


Korban telah diserahkan kepada keluarganya di Gampong Paru, Kabupaten Pidie Jaya dan mereka tidak berkenan untuk diautopsi.(*)