Peringati Isra Mikaj 1444 H, Wali Kota : ASN Harus Jadi Teladan -->

Iklan Atas

Peringati Isra Mikaj 1444 H, Wali Kota : ASN Harus Jadi Teladan

Senin, 20 Februari 2023
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com -- Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda pada Senin (20/2) menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang diselenggarakan di Aula Ngalau Indah  Kantor Wali Kota Payakumbuh. Adapun pelaksanaan Isra Mi’raj ini mendatangkan penceramah yakni Dr.H.Aidil Alfin. 


Sementara itu mengawali sambutannya Pj.Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda mengajak umat muslim untuk terus meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, serta mempererat tali persaudaraan atau Ukhuwah Islamiyah.


“Meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT serta mempererat Ukhuwah Islamiyah adalah cermin sebagai umat muslim sejati,” katanya.


Rida juga menyampaikan, dengan dilaksanakannya kegiatan peringatan Isra Mi’raj tersebut, secara tidak langsung merupakan bentuk dari kecintaan umat muslim kepada Nabi Muhammad SAW.


“Saya berharap kegiatan ini menjadi momentum yang baik bagi kita semua, untuk introspeksi diri dan meningkatkan amal ibadah. Semoga kualitas iman kita semakin baik. Mudah-mudahan dengan itu kehidupan kita di dunia akan berubah menjadi lebih baik lagi," harapnya.


"Maka dari itu, sebagai ASN kita harus tetap istiqamah dan menjadi suri tauladan. Mari tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada publik/masyarakat," pungkas Rida Mengakhiri. 


Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kemenag Kota Payakumbuh, Kepala OPD, para ulama serta tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (ul)